Telegram 2.0 Untuk iOS dan Android Mendapat Fitur Privasi Baru

Telegram merupakan salah satu aplikasi pesan yang kurang lebihnya sama dengan WhatsApp. Nah Kemarin ini bero dan sest pengembang Telegram sudah meluncurkan Telegram terbaru yaitu versi 2.0 untuk pengguna iOS dan Android yang mendapat fitur privasi baru dan  beberapa fungsi baru lainya.

Salah satunya yaitu Telegram 2.0 hadir dengan fitur baru yang dapat menyembunyikan status terakhir dilihat atau “Last Seen”, tidak hanya itu kok, Telegram versi 2.0 juga menghadirkan kemampuan untuk menghapus akun setelah suatu periode waktu tertentu..begini, Jika kamu tidak login ke Telegram selama setidaknya 6 bulan, seluruh data kamu akan terhapus, Bahkan kamu bisa mengatur waktu tersendiri antara 1 bulan ke setahun pada bagian pengaturan.

Fitur Menyembunyikan terakhir Waktu Dilihat
Fitur Menyembunyikan Waktu Terakhir Dilihat

Untuk Sohib NGONOOK yang menggunakan Android, Telegram 2.0 turut hadir dengan antaramuka Material Design ya mengikuti standar 5.0 desain Android dan animasi.

Kalau kamu pengguna iOS, Sohib NGONOO sekarang dapat membuat pencarian ribuan gambar animasi GIF dan ya bisa berbagi dengan teman-teman kamu sekaligus, yang telah didukung oleh Giphy. selain itu juga, Telegram kini akan menampilkan sebuah gambar preview untuk memudahkan kamu melihat konten tanpa harus membuka link dari youtube atau instagram tersebut.

udah banyak fitur enak-enak yang hadir di telegram 2.0 ini. jadi Pindah ke Telegram aja Yuk? 😀

Download Telegram via Google Play

Download Telegram via AppStore

ilustrasi gambar : Denys Prykhodov via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *