7 Pesan Moral dari AADC 2014

NGONOO.com – Meskipun kemarin sempet bikin 7 hal di AADC 2014 yang jangan dipercaya, setelah dipikir-pikir lagi ternyata hadirnya AADC 2014 Mini Drama ini memang membawa pesan moral yang sangat dalam, sedalam cintaku padamu.

Banyak bukti untuk itu, kalau ga percaya baca dulu  7 hal yang orang lakukan setelah nonton AADC 2014. Ternyata Ada Apa dengan Cinta membawa banyak hal yang bisa digali oleh para penikmat di masanya. Jadi mengingat masa lalu, dimana masih penak jaman SMA. Semoga kalian juga merasakan hal yang sama, ada pesan moral yang harus disampaikan disini. Harus.

1. Sahabat itu selamanya

Reunian AADC 2014
Reunian AADC 2014

Yabro, sahabat itu ga cuman pas kalian berada pada situasi dan tempat yang sama. Meskipun udah berbeda tempat, kerjaan, atau mungkin beda kamar kos, tapi sahabat tetaplah sahabat yang akan selalu ada di sebagian diri kita. Itu lho sampai ada yang reunian gegara AADC lho. Ciyeh yang punya sahabat.

2. Konsisten itu perlu

Kalian lihat, betapa konsistennya seorang Rangga yang dari jaman SMA sampai menjadi seorang jurnalis kelas internasional masih tetep misterius. That’s cool untuk banyak cewe-cewe diluar sana. Meskipun mereka bilang nyebelin, tapi dalam hati “aaww”. Tapi yakin, kamu mau konsisten jadi jomblo?

3. Balesin chatting jangan cepet-cepet

Balesin chatting itu ga usah secepat kilat juga, kaya yang ga ada kerjaan aja. Hidup di dunia nyata itu penting gaes, jangan cuma ngadepin layar hengpun ngurusin chatting. Kalau ada duitnya sih oke. Oke banget.

4. Ga semua chat harus dibales

Lihat mba Cinta, ada cowo yang suka chat dia tapi ga dibalesin. Kamu perlu menjadi baik kepada semua orang, tapi ga berarti kamu harus balesin chat ga jelas dari semua orang. Ini menandakan bahwa kamu orang yang punya komitmen. Jangan komitmen jomblo lho.

5. Satu purnama itu 12 tahun

Dari film AADC 2014 kita juga mengetahui kalau ternyata 1 purnama itu 12 tahun. Rangga itu seorang yang sepertinya susah banget mengingkari janji. Dari peran dan karakter saat SMA dulu, Rangga pasti menepati janjinya untuk kembali ke Cinta dalam satu purna. Jadi, bukan Rangga yang salah. Pasti purnama yang salah, satu purnama itu 12 tahun titik.

6. Jaman sekarang HP harus gede

Karena hengpun Rangga dan Cinta itu layarnya gede-gede, jaman sekarang berarti kalian harus make hengpun yang gede juga. Pokoknya harus gede. Entah itu speknya abal-abal, atau bahkan HP tiruan. Tapi yang penting layarnya gede. Gituh.

7. Jomblo itu pilihan

Terakhir, adalah pesan yang sangat rarrrr byasahhh. Cinta aja yang cantik begitu rela ngejomblo selama 12 tahun. Kamu baru jomblo seminggu aja udah merasa menjadi orang paling galau sedunia. Kalian juga bero, Rangga itu lho yang gantengnya kaya Nicholas Saputra aja masih ngejomblo. Baru ditolak 77 kali jangan menyerah. Karena setelah 12 tahun, kalian pasti ketemu jodohnya.

Kesimpulannya, jomblo itu pilihan. Pilihan orang lain untuk tidak menjadikanmu pasangan mereka. 

Salam sayang.

Gambar : Jomblo itu plihan Via ShutterStock

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.