Selfie keren? Tinggalkan Tongsis. Pake Drone aja

Selfie dengan cara unik.

Saat ini selfie masih menjadi sebuah main stream buat mas bero and sist yang punya smartphone, apalagi smartphone nya yang mahal mahal harganya. Kalo kurang maksimal hasil selfie nya, ya kepaksa make alat bantu lain, semisal pake tongkat nenek sihir ( tongsis ). Keberadaan alat yang satu ini memang sempat populer beberapa waktu lalu, dan sampai sekarang juga masih banyak ditemui. Dengan tongkat narsis ini maka mas bero yang pingin selfie seolah olah dari jarak yang cukup jauh bisa diatasin tuh dengan adanya tongsis ini.

Namun yang namanya alat kayak beginian, tentu ada saja kekurangannya. Masih inget ga bero, beberapa kasus orang yang meninggal gara gara selfie, misalnya kecebur sungai, terjatuh dari jembatan, dan lain lain. Itu semua karena mereka kebetulan pingin ngambil posisi yang uenak uenak pake tongsis agar hasilnya maksimal. Terus gimana caranya nih bero, jika kalian semua pingin selfie dengan jarak yang agak jauh dan tinggi? Tongsis tidak bisa memberi solusi.

Cara selfie pake drone.
Cara selfie pake drone.

Nah, biar kalian semua bisa mendapatkan tampilan yang ok dan mungkin aman, maka Anda bisa make tuh bero drone yang ada kameranya, seperti yang ditunjukkan dalam video ini. Dan mungkin nantinya hasil foto kamu bisa lebih wowke dan unik karena bisa diambil dari ketinggian atau kejauhan yang tidak bisa dijangkau ama tongsis.

Kalo mas bero and sist pingin selfienya lebih keren, aman, dan hasilnya wowke punya, drone ini bisa menjadi alternative tuh, selain mudah cara pakenya, juga bisa kok dioperasikan melalui smartphone kalian. Namun untuk saat ini mungkin drone semacam ini masih belum banyak dijual dipasaran. Namun bukan tidak mungkin beberapa tahun kedepan, alat ini mungkin bisa Anda bawa kemana mana, untuk selfie tentunya. Jadi kalo udah ada drone, buat apa pake tongsis lagi?

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

1 thought on “Selfie keren? Tinggalkan Tongsis. Pake Drone aja”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *