Sekarang Pengguna Facebook Dapat Lebih Mengendalikan News Feed

  • Share

Seperti yang kita ketahui bahwa Facebook sudah Joss karena udah bisa komentar dengan Stiker, nah ada lagi fitur baru sebagai bagian dari misi yang berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas, kuantitas dan pengalaman News Feednya, pada Hari Jumat Kemarin Facebook mengumumkan kalau mereka telah membangun dan memperbarui beberapa pengaturanya, tentunya untuk membantu kamu lebih leluasa menyesuaikan beranda yang kamu lihat sehari-hari itu. Alat-alat ini terletak di menu Manage News Feed (More> Help & Settings, pada Aplikasi Facebook ponsel Sohib NGONOO), nah disitu bero dan sest bisa melaukan pengaturan sesuka hati.

Pengaturan News Feed
Pengaturan News Feed

Pokoknya mulai hari ini juga, kamu akan dapat dengan cepat dan mudah berhenti mengikuti, re follow orang, Halaman maupun Group. Berhenti mengikuti berarti kamu masih berteman dengan pengguna, tapi tidak akan pernah lagi melihat statusnya gitu magsudnya.

Untuk melakukannya, cukup tekan panah di sudut kanan atas dari sebuah posting orang atau halaman yang ingin berhenti mengikuti. Menu ini juga menyediakan pilihan untuk menyembunyikan posting, ataupun memfilter postingan temen kamu agar lebih sedikit, yang berarti tidak semuanya akan muncul di Beranda magsudnya gitu.

Lebih mudah untuk membatasi jenis konten yang kamu lihat
Lebih mudah untuk membatasi jenis konten yang kamu lihat

Facebook mengatakan bahwa pengaturan News Feed ini sudah tersedia mulai hari ini di desktop dan mobile, dan Pilihan baru untuk memberikan umpan balik tentang News Feed pun sudah tersedia namun hanya untuk desktop, untuk ponsel akan datang dalam beberapa minggu mendatang.  jadi ucapkan selamat tinggal kepada Teman, Halaman, maupun Group yang sekiranya mengganggu di Beranda Sohib NGONOO sekalian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.