Jolla Akan Meluncurkan Sesuatu yang Besar Pada 19 November

Hello beroo.. Jadi gini.. Jolla udah tahukan Jolla? iya yang disini tim NGONOO sudah pernah membahas produk Jolla dengan Sistem Operasi Sailfish OS itu, he,em dimulai oleh beberapa mantan karyawan Nokia yang dulunya pengen buat Handphone Android tapi malah Nokia lebih memilih Windows Phone, yang sebelumnya sudah memperkenalkan smartphone pertama mereka dengan berbasis sistem operasi Sailfish OS.

Kini bero dan sest, disitus resmi Jolla, mereka telah memulai hitungan untuk pengumuman produk baru mereka ini yang  akan dijadwalkan pada 19 November kelak.

Jepretan Layar 2014-11-15 pada 14.58.40
Screenshot Web Jolla

Dengan itu Kemungkinan kita akan melihat mereka meluncurkan ponsel atau tablet baru berbasis Sailfish OS pada acara tersebut, selain update baru pada OS Sailfishnya.

Jadi, mari kita sama-sama nantikan apakah kejutan yang bakal dibawakan oleh Jolla tidak akan lama lagi, dan berikut kalau Sohib NGONOO belum pernah melihat produk Jolla menggunakan Nokia dengan OS Sailfish.

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *