CCleaner v5.0 Windows Hadir Dengan Desain Antarmuka Baru

Ccleanerv5

Tentunya Sohib NGONOO sudah tidak asing lagi dong dengan tool ini. Yep! dia CCleaner, salah satu perangkat lunak populer dikalangan pengguna Windows maupun Android, dimana tool ini akan menawarkan kemampuan untuk menghapus file-file yang tidak digunakan oleh sistem, sekaligus bisa melegakan ruang tambahan untuk menjalankan sistem dengan lebih cepat sat set bat bet lagi.

Nah sekarang bero dan sest ada kabar membahagiakan, pengembang CCleaner telah mulai menawarkan CCleaner 5.0 dalam bentuk Beta kepada para pengguna yang berminat untuk mencobanya dahulu sebelum versi akhirnya diluncurkan dan itu nampaknya tidak akan lama lagi lho, yaitu pada akhir November ini untuk pengguna Windows.

Tampilan CCleaner versi 5.0
Tampilan CCleaner versi 5.0

Setelah mencoba, salah satu perubahan yang terlihat jelas pada CCleaner 5.0 ini adalah tampilan interface yang telah berubah dan terlihat sedikit menyerupai desain modern yang digunakan oleh Windows. Ini mungkin salah satu hal yang dinantikan banyak pemakainya, mengingat desain CCleaner tidak berubah sejak diluncurkanya kurang lebih 10 tahun yang lalu.
Woke Bagi kamu yang tertarik dan ingin mencoba versi betanya, Sohib NGONOO dapat mendownload setelah artikel ini yes ☺

Download CCleaner versi 5.0 Beta Windows

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *