ASUS Zenfone Max Pro M2

Baidu Kenalkan DuBike, Sepeda Pintar yang Terpasang Berbagai Sensor

Salam Sepeda Ontel!! Haloo beroo, gini kita sudah tahu bahwa Baidu merupakan salah satu perusahaan raksasa internet di Chaina yang tujuanya untuk mesin pencarian, serta beberapa layanan lainnya. Pada tahun ini saja, mereka turut hadir dengan beberapa perangkat pintar lainya, seperti sumpit pintar untuk makanan, nah tidak hanya itu, mereka juga sudah mengumumkan sebuah sepeda pintar, yang mana akan menjadi daya tarik tersendiri untuk kita ketahui lebih lanjut.. mari kita ketahui.

Sekarang, Baidu telah menerbitkan sebuah halaman khusus untuk sepeda pintarnya yang akan dikenal dengan nama DuBike, pada halaman web tersebut jelas memperlihatkan desain dan fungsi-fungsinya yang nantinya akan dibawakan Dubike.

Sepeda Pintar DuBike

Body Sepeda Pintar DuBike

Sepeda Pintar DuBike

Pedal Sepeda Pintar DuBike

Melalui DuBike ini, terdapat berbagai jenis sensor yang tentunya akan memudahkan pengguna mengetahui tingkat kebugaran dan kesehatan ketika menaiki sepeda. Selain untuk kebugaran, Baidu Bike ini juga turut dilengkapi dengan sensor untuk memantau bagaimana kamu menaiki sepeda, disamping beberapa fitur keamanan seperti lampu depan dan juga belakang. Keren bukan.

Sepeda Pintar DuBike

Sensor Sepeda Pintar DuBike

Sepeda Pintar DuBike

Aplikasi Sepeda Pintar DuBike

Oiya Namanya juga sepeda pintar pasti banyak fitur-fitur canggih-canggih lainya, seperti adanya dukungan GPS yang akan diintegrasikan pada sepeda pintar ini untuk tujuan bernavigasi, selain turut memungkinkan pengguna memantau lokasi saat bersepeda terdapat  fitur untuk menghindari pencurian. Terus dayanya darimana?. Gini.. tidak ada pengisian yang diperlukan untuk mengisi berbagai komponen pada sepeda ini, karena sepeda ini akan mengisi sendiri ketika pengguna mengendarainya.

Baidu juga menyediakan sebuah aplikasi khusus untuk sepeda pintar ini, ya tentunya berfungsi bagi pengguna untuk mengakses beberapa data yang terkait, disamping dapat menggunakannya untuk bersocial media, seperti berbagi tujuan dan sebagainya.
Sepeda pintar dari Baidu ini diperkirakan akan dipasarkan tidak lama lagi.

Jadi.. Hidup itu seperti bersepeda, harus terus berjalan agar tetap seimbang- Albert Einstein 😀