LG G3 Akan Menerima Update Lollipop Mulai Minggu Ini

Berita baik untuk Sohib NGONOO yang saat ini memakai LG G3 ini, iya hari ini pihak LG telah secara resmi mengumumkan update Android 5.0 Lolipop yang akan diluncurkan untuk perangkat kamu mulai minggu ini, Meski belum jelas kapanya dari “minggu ini” pokoknya mulai minggu-minggu ini.

Say Hello LG G3 Lollipop
Say Hello LG G3 Lollipop

Tetapi Seperti janji Adinda Nesvia, Head of Product Marketing – LG Mobile Communications Indonesia yang Tim NGONOO kutip dari Blog LG indonesia “Kami pastikan seluruh unit LG G3 yang beredar di Indonesia masuk dalam daftar yang bakal menerima pembaruan Android Lollipop 5.0”.begitu katanya.

Update LG G3 ini akan ditawarkan secara bertahap, dimulai dari Polandia terlebih dahulu. Wahh berita tersebut nampaknya juga membuat LG yang pertama memperkenalkan update tersebut dibandingkan beberapa produsen perangkat lain seperti yang non-Nexus, atau non-Google Play perangkat Edition.

Update Android 5.0 Lolipop ini menyertakan beberapa fitur baru tentunya, termasuk update dari segi interface, penggunaan animasi baru, notifikasi yang ditambah baik, beberapa update syekuriti, dan juga menyertakan kemampuan untuk mengunci perangkat bila kamu menggunakan jam tangan pintar seperti LG G Watch. Lolipop juga turut menyertakan penggunaan ART untuk menawarkan penggunaan kinerja yang lebih baik pada perangkat selular.

LG juga mengatakan mereka akan mengumumkan update untuk perangkat lainya tidak lama lagi, seperti LG G2.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

2 thoughts on “LG G3 Akan Menerima Update Lollipop Mulai Minggu Ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *