Piala AFF 2014: Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Laos

Piala AFF 2014 – Dalam lanjutan Piala AFF 2014 grup A akan mempertemukan Indonesia vs Laos dihari Jumat pukul 19:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Indonesia akan melakukan laga terakhirnya dengan pringkat bawah, Laos. Laos tidak dapa mengumpulkan poin dari 2 laga tang telah dijalani, sedangkan Indonesia hanya mampu mengumpulkan satu poin dari hasil imbang dengan tuan rumah Vietnam.

pemian indoneisa
pemian Indoneisa

Gambar: pemain Indonesia via affsuzukicup

Butuh keajaiban untk membuat Indonesia lolos dari fase grup, walaupun nanti Timnas Indonesia menang dengan skor berapapun lawan Laos, Indonesia harus melihat pertandingan lainya antara Vietnam vs Fillipina, kemenangan itu akan percuma jika Vietnam menang atau imbang, karena akan membawa Vietnam ke puncak klasemen dengan 7 dan Filipina ditempat kedua dengan 6 poin.

Dan jika ingin lolos Indonesia harus benar-benar menghancurkan Laos dengan Skor minimal 8-0, dan kembali itu juga harus mengharapkan Vietnma kalah dari Filipina. Timnas Laos sendiri tidak boleh diremehkan dari pringkat FIFA mereka lebih unggul 3 poin dari Indonesia, Laos berada diposisi 154 dan Indonesia berada di posisi 157.

timnas laos
timnas laos

Gambar: timnas laos via affsuzukicup

Kedua Negara telah bertemu sebanyak 5 kali dan Indonesia berhasil menang sebanyak 3 dan 2 kali imbang. Memang Indonesia selalu memiliki skuad yang lebih baik dari Laos. Dari 5 pertandingan terakhir Indonesia mengalami 2 kemenangan 2 kali kalah dan 1 kali imbang. Indonesia diharapkan memaksimalkan laga pamungkas dengan Laos untuk menjaga gengsi diajang AFF.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Indonesia : Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, M. Roby, Jufriyanto, Rizky Pora; Raphael Maitimo, Manahati Lestusen; M. Ridwan, Boaz Solossa, Zulham Zamrun; Sergio Van Dijk

Laos : Soundala, Singlatsomboun, Sipasong, Souksavanh,Khounsamnan,Sihavong,Vongchiengkham, Liththideth, Souliyavong, Khochalern, ayavutthi.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Laos: Pertandingan kali ini akan disiarkan langsung tv lokal RCTI dan bagi kalian yang tidak bisa nonton di tv lokal bisa liat Live Streamingnya disini atau klik ini

Dipertandingan lainya digrup A akan mempertemukan tuan rumah Vietnam melawan Filipina, kalian bisa liat pertandingannya disini atau ini.

Gambar: piala aff via affsuzukicup

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *