Gadis penjual Gethuk ini menghebohkan Dunia Maya

  • Share
Penjual gethuk dengan wajah cantik.

Keberadaan sosial media memang memberikan magnet tersendiri. Selain berfungsi untuk ajang komunikasi antar personal, keberadaan sosial media macam Twitter, Facebook, Instagram, Path, dan lain lain, ternyata juga bisa membawa fenomena yang unik unik, dan tidak jarang membuat kita penasaran. Ada banyak hal yang bisa memberikan warna tersendiri dengan adanya sosial media tersebut. Salah satu contoh yang sering membuat heboh melalui sosial media atau dunia maya adalah munculnya photo photo yang memang sering membuat penasaran.

Kalo beberapa waktu yang lalu, mungkin mas bero pernah kan baca baca berita seputar polwan cantik, tukang tambal ban cantik, pengamen cantik, dan lain lain. Nah, sekarang muncul lagi nih mas bero, penjual gethuk cantik yang biasa menjajakan dagangannya di jembatan busway di sekitaran Jakarta, tepatnya di jalan HR. Rasuna Said. Dan ngomong ngomong, kalo gadis cantik ini sih saya udah pernah ngeliatnya tuh mas bero, namanya Ninih, 18 tahun. Doi cantik ini merupakan mojang asal Indramayu.

Penjual gethuk berparas cantik.
Penjual gethuk berparas cantik.

Kok bisa muncul tuh di sosial media? Saya kira bukan sesuatu yang aneh kayaknya, secara kan di sekitaran situ banyak karyawan kantoran, dan biasanya, yang namanya orang kantoran tuh, kan suka iseng photo photo, terus di upload ke sosial media. Namun menurut ane pribadi, yang penting perjuangan dan semangatnya tuh mas bero, ga gengsi, dan yang penting bisa memberikan yang terbaik buat keluarganya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.