CNN Dikasih Microsoft Surface Pro 3, Cuma Dijadikan Ganjelan iPad

NGONOO.com – Mungkin lagu “sakitnya tuh disini” lagi pas banget buat Microsoft. Kalau diibaratkan dengan percintaan mungkin seperti ini. Jadi kamu naksir sama seseorang bernama Anu. Kemudian kamu memberikan cintamu kepada Anu dengan sepenuh hati. Bahaginya, Anu pun menerima cintamu. Tapi pas seharusnya kamu disayang-sayang dan diperkenalkan ke orang-orang, justru Anu asik bermesraan dengan Itu.

Piye perasaanmu bero?

Kejadian inilah yang menimpa Microsoft. Perusahaan yang mengakuisisi Nokia itu baru saja menjalani kesepakatan dengan CNN, yaitu dengan memberikan beberapa tablet Surface Pro 3 secara gratis untuk digunakan pada siaran TV secara live. Tak lain, tujuannya adalah iklan seperti yang biasa kita lihat di acara-acara ngetop dimana para artis beken make smartphone dan tablet yang sepertinya ga mungkin dipakai sehari-hari.

Upaya Microsoft itu ternyata menjadi bumerang tersendiri. Karena dalam sebuah siaran langsung milik CNN, diketahui bahwa presenter acara hanya menggunakan Microsoft Surface Pro 3 sebagai tameng untuk menutupi penggunaan iPad mereka. Lebih parah lagi, ada yang Microsoft Surface Pro 3 nya cuma dijadiin ganjelan aja. #huhngelusdodo

Presenter CNN Menggunakan iPad
Presenter CNN Menggunakan iPad

Ini masih agak mending ya, karena doi menggunakan perangkat lain secara tersembunyi dibalik Surface Pro 3 yang mentereng di depan. Bagaimana kalau ini bero?

Surface Pro 3 Jadi Ganjelan iPad
Surface Pro 3 Jadi Ganjelan iPad

Surface Pro 3 hadir dengan berbagai penyempuraan dari versi Surface sebelumnya. Perangkat tablet Microsoft ini juga menawarkan fleksibilitas yang lebih dibandingkan iPad, karena tergolong perangkat hybrid yang bisa berganti rupa menjadi superman tablet, atau bahkan notebook. Tetapi sayangnya, untuk menjadikan perangkat ini sebagai notebook, pengguna harus membeli keyboard tambahan yang dijual terpisah.

Jadi gimana hubungan CNN dan Microsoft? Mungkin mereka akan bertemu 12 tahun lagi, seperti Ada Apa dengan Cinta 2014 Mini Drama.

Gambar : Microsoft Surface Pro 3 Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *