ASUS Zenfone Max Pro M2

Daftar Pemain Bintang Pengguna Nike

Produsen alat-alat olahraga asal Amerika Serikat, Nike memang terkenal dengan inovasi yang seperti tiada henti. Untuk itu tidak heran jika produk-produk yang mereka tawarkan hampir selalu laris di pasaran.

Salah satu faktor yang menyebabkan laris dipasaran adalah karena kepiawaian strategi marketing dengan merekrut para pesepakbola top Dunia untuk menjadi brand ambassador mereka. Berikut ini adalah kumpulan pemain yang menjadi bintang Nike tergabung dalam satu Starting XI.

Tim Howard

Tim Howard

Gambar: Tim Howard via everybodysoccer

Dari barisan belakang ada penjaga gawang asal Amerika Serikat, Tim Howard. Meski tidak muda lagi tapi selalu jadi pilihan utama Timnas Amerika, alhasil dia tampil gemilang diperhelatan Piala Dunia Brazil 2014.

 

Thiago Silva

Thiago Silva

Gambar: Thiago Silva via Shutterstock

Untuk bek tengah ada nama Thiago Silva, center back asal Brazil ini tidak diragukan lagi penampilannya didalam lapangan. Kecepatan,ketenangan,kekuatan ada pada seorang Thiago Silva. Walaupun dia gagal membawa Brasil memenangkan Piala Dunia yang ke-6 nya tapi selalu jadi pilihan utama di klub Prancis, PSG.

 

Sergio Ramos

Sergio Ramos

 Gambar: Sergia Ramos via Shutterstock

Sergio Ramos, salah satu pemain andalan lini belakang Real Madrid dan Tim Matador Spanyol, tidak hanya handal dalam pertahanan dia juga bisa menctak gol.

 

Raphael Varane

Raphael Varane

Gambar: Raphael Varane via frenchfootballweekly

Rekan setim Ramos di Real Madrid, Raphael Varane, bek muda asal Prancis ini baru berusia 21 tahun, walau diusianya yang cukup muda dia mampu bersaing dengan bek senior Real Madrid dan Prancis.

 

Eden Hazard

Eden Hazard

Gambar: Eden Hazard via Shutterstock

Masuk ke posisi Wing atau sayap ada nama Eden Hazard, pemain muda asal Belgia yang bermain untuk Chelsea menjadi salah satu tumpuan timnya saat ini, karena kemampuanya dalam mengolah kulit bundar, tidak heran Jose Mourinho selalu menjadikan  Starting XI.

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Gambar Andres Iniesta via Shutterstock

Ini dia salah satu pemain idola saya  :), Andres Iniesta. Jebolan akademi milik Barcelona, La Masia. Sebagai jendral lapangan tengah Fc Barcelona, Iniesta sering merpotkan pertahanan lawan dengan kepiawainnya dalam menggiring bola serta didukung dengan umpan yang akurat maksimal. Tidak heran jadi salah satu maestro lapangan tengah saat ini.

Andrea Pirlo. pemain yang sangat lucu, kenapa lucu?. Pemain ini sangat lucu karena dalam setiap pertandingan Pirlo selalu nyaris tanpa ekspresi. Walaupun begitu dalam masalah kulit bundar dia jagonya, jendral lapangan tengah Juventus ini begitu piawai dalam tendangan bebas yang mematikan kiper lawan.

Salah satu winger terbaik di Dunia, Franck Ribary, kemampuanya menggiring bola dan kecepatanya yang sangat membuat pertahanan lawan, tak heran menjadi andalan lini sayap Fc Bayern Munchen, atas kerja kerasnya Ribary masuk 3 besar nominasi Ballon d’OR.

 

Neymar JR

Neymar JR

Gambar: Neymar JR via Shutterstock

Talenta muda asal Brasil, milik Barcelona ini sangat jago dalam trik-trik individu. Neymar da silva Santos Junior nama aslinya, Neymar menjadi tumpuan timnas Brasil ditahun ini, setelah gagal mempersembahkan gelar Piala Dunia 2014 untuk Brasil,  Neymar dituntut untuk mampu tampil maksimal dalam setiap penampilanya bersama Brasil.

shutterstock_201180563

 

Gambar: CR7 via Shtturstock

Pemenang Ballon d’OR 2014, Cristian Ronaldo adalah tokoh utama dalam setiap iklan Nike. Bukan hanya tampil bagus dilapangan CR7 juga kerap terjun langsung untuk acara-acara sosial. CR7 akan menjadi kapten dalam susunan ini memimpin pemain lainya.

shutterstock_119630188

Gambar Ibra via Shutterstock

Dan yang terakhir adalah Zlatan Ibrahimovic, di usianya yang ke 33 Ibra, panggilan akrabnya, masih jadi andalan lini depan PSG, akan tetapi akhir-akhir ini Ibra sering ditimpa badai cidera, membuat dia harus menepi dari lapangan hijau.