Boneka Vampire Ini Seperti Hidup

  • Share
boneka karya Bean Shanine
boneka karya Bean Shanine

Kreatifitas memang tidak ada habisnya, itulah yang saya dapat katakan ketika seorang seniman asal Bellingham bernama Bean Shanine membuat sebuah boneka vampire dan terlihat sangat hidup. Bean Shanine juga menjelaskan mengapa dirinya membuat Boneka Vampire yang menyeramkan melalui situs resminya.

“An eccentric artist is making a living out of the dead – by creating incredibly spooky zombie dolls which are proving a hit around the world. From vampire-like teeth to pale skin and piercing red eyes, creative Bean Shanine, 32, dedicates up to eight hours a day bringing to ‘life’ her zombie babies.”

Walaupun boneka-boneka hasil karya Bean Shanine terlihat menyeramkan, ternyata Bean Shine mempunyai fans yang terbilang cukup banyak. Keseraman pada boneka tersebut ternyata tidak membuat para pembeli menjadi takut, tetapi kagum dengan hasil karya Bean Shanine yang terlihat sangat real.

Gambar : Boneka Vampire via thetwistedbeanstalknursery

Popularitas Bean Shanine sendiri ternyata sudah menyebar keseluruh Negara. Ini saya buktikan saat melihat hasil pers saat meliput kegiatannya di halaman about situs resmi milik Bean Shanine.

Untuk soal harga Bean Shanine tidak mematok harga pasti, karena tergantung kerumitan pembuatan boneka yang dibuat. Namun Bean Shanine mengatakan boneka yang dia jual berkisar diharga 6 Juta – 15 juta. Bean Shanine juga mengatakan dia tidak hanya membuat boneka vampire tapi juga menerima pemesanan boneka sesuai keinginan pembeli.

Buat kalian yang menyukai boneka, apakah kalian mau mengkoleksi boneka vampire karya Bean Shanine ?
Tidak terbayang bagaimana rasanya bangun di pagi hari kemudian melihat sosok vampire yang menyeramkan.

Gambar : Boneka via thetwistedbeanstalknursery

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.