Apakah 99 iPhone 6 Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Wanita?

Ungkapan Cinta dari Potongan Kertas
Ungkapan Cinta dari Potongan Kertas

Kalau membaca judul di atas mungkin para sobat NGONOO bingung, ada apakah gerangan dengan 99 iPhone 6 dan juga seorang wanita? Tenang gais, akan dijelaskan korelasi antara kedua hal tersebut. Tapi mungkin nanti kalian akan merasa iba atau bisa juga merasa geli, ini nih penuturan lebih lanjutnya gais.

Jadi ada satu hari di Tiongkok (China) yang menurut saya merupakan hari yang aneh, yaitu Single’s Day. Hari ini diperingati setiap tanggal 11 November gais, dan tentu saja sesuai dengan namanya, hari ini dikhususkan buat para jomblowan dan jomblowati saja. Seharusnya hari kayak ginian juga ada di Indonesia ya gais, mengingat jumlah jomblowan dan jomblowati yang tinggi.

Eh tapi Single’s Day tuh maksudnya apaan sih? Jadi Single’s Day ini dikhususkan agar para pesertanya bisa merayakan atau mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang disayanginya. Yah mirip-mirip sama hari Valentine gitu lah pokoknya gais. Nah pada Single’s Day ini biasanya orang-orang memberikan sesuatu untuk membujuk atau merayu seseorang agar orang tersebut mau menjadi kekasihnya.

Banyak barang yang dikasih pada Single’s Day ini gais, bisa berupa bunga dan barang-barang lainnya, pokoknya barang yang biasanya disukai sama kebanyakan orang. Namun nampaknya ada seorang jomblowan yang walopun sudah memberikan barang dengan harga mahal dan dalam jumlah yang banyak tapi masih saja ditolak oleh wanita pujaannya. Ya, barang yang dimaksud adalah iPhone 6 yang berjumlah 99 buah.

iPhone 6 tersebut tidak lantas hanya diberikan begitu saja kepada sang wanita, karena iPhone 6 yang berjumlah 99 buah tersebut dibentuk melingkar menjadi bentuk hati. Ini nih seperti ini fotonya gais.

Cowok lagi nembak cewek pakai 99 buah iPhone 6
Cowok lagi nembak cewek pakai 99 buah iPhone 6
Wanita dirayu dengan 99 buah iPhone 6
Wanita dirayu dengan 99 buah iPhone 6

Wah gak kebayang kan ada orang yang rela membeli iPhone 6 sebanyak itu, bayangin aja beli satu iPhone 6 aja udah mahal, apalagi jumlahnya sampai 99 buah. Eh tapi ngomong-ngomong, berapa ya biaya yang dikeluarkan oleh sang jomblowan malang tersebut untuk menebus 99 iPhone 6? Ternyata mas jomblowan ini harus rela merogoh koceknya sebesar $82. Mungkin kalau dirupiahkan sekitar ya kalikan aja angka tersebut dengan kira-kira 12 ribu rupiah, saya gak tega kalau nyebutin angkanya.

Kasihan banget ya mas jomblowan ini gais, tapi kemungkinan besar mas ini adalah orang kaya yang udah “turah duit” alias uangnya banyak banget. Yang lebih kasihan lagi udah kaya tapi tetap aja jomblo, miris banget. Tentunya pepatah yang mengatakan kalau uang bisa membeli segalanya itu gak berlaku buat mas jomblowan ini ya gais. Ada dari kalian yang mau memberikan free “puk-puk” untuk mas ini mungkin? Sapa tau dikasih iPhone 6 loh gais.

Gambar: Ungkapan Cinta dari Potongan Kertas via Shutterstock

Responses (2)

    1. Weh iya e mas, maaf typo, angka 0’nya lupa belum dituliskan..yang bener 82.000 dollar amrik..nuwunnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.