Inikah Tampang Baru New Mitsubishi Outlander?

Mitsubishi Outlander
Mitsubishi Outlander

Pabrikan otomotif roda empat asal Asia, khususnya Jepang nampaknya sedang bersemangat untuk mengeluarkan senjata-senjata terbaru andalannya. Setelah kemarin dibahas soal Nissan Juke edisi terbaru, kali ini nampaknya sang kompetitor lain juga sedang mempersiapkan senjata andalannya.

Kompetitor Nissan kali ini masih datang dari pabrikan asal Jepang, yaitu Mitsubishi. Merek ini memang terkenal dengan mobil produksinya yang terkenal cepat dan gahar. Sebut saja deretan lini Mitsubishi Lancer yang sudah malang melintang di dunia ajang balap mobil rally, sampai Mitsubishi Pajero yang sudah teruji ketangguhannya di ajang balap Rally Dakkar.

Pabrikan otomotif dengan lambang tiga berlian ini nampaknya sedang mengembangkan senjata baru andalannya dari lini Mitsubishi Outlander. Mobil ini bisa dibilang masuk ke dalam kategori crossover, dimana desain dan ketangguhannya memang cocok untuk dipakai di jalan raya maupun di jalan yang sedikit off road.

Semenjak kemunculannya yang pertama, mobil Outlander ini memang sudah menyita banyak perhatian para konsumen. Maka dari itu tidaklah heran jika mobil yang satu ini laris manis di pasaran. Mitsubishi sendiri memang belum lama mengeluarkan Outlander jenis terbaru, namun nampakanya persaingan yang semakin ketat membuat pabrikan tersebut akan merubah tampilan Outlander untuk tahun 2016 mendatang.

Mitsubishi Outlander
Mitsubishi Outlander

Perubahan tampilan atau facelift Outlander ini tertangkap kamera saat sedang dilakukan test drive. Namun sayangnya tidak semua bagian bisa terfoto dengan jelas, karena bagian depan dan belakang seperti ditutupi oleh kain agar tampilannya tidak terlihat dengan jelas, maklum mobil baru biar bikin penasaran dulu gais.

Tapi meskipun tampilannya ditutupi dengan kain, toh jika dilihat sepintas memang Outlander terbaru ini begitu keren dengan perubahan desain grill depan dan beberapa perubahan tampilan lainnya. Penasaran dengan hasil jepretan Outlander baru yang sedang test drive tersebut, monggo liat saja foto-foto di bawah ini gais.

Gimana gais keren juga kan tampilan baru Outlander tersebut? Terlihat kalau tampilannya mungkin lebih gahar dari model yang sekarang. Selain itu adanya tail lamp juga menambah kesan sangar di Outlander terbaru ini.

Seri terbaru Outlander dari Mitsubishi ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2016 mendatang gais. Buat kalian yang kepengen mengganti mobilnya dengan mobil ini bisa nabung dulu. Lumayan ada waktu setahun lebih buat nabung gais, sapa tau aja setelah mobil ini dirilis tabungan kalian udah mencukupi.

Gambar: Mitsubishi Outlander via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *