Inikah Wajah Baru Nissan Juke?

Logo Nissan di Grill Mobil
Logo Nissan di Grill Mobil

Perkembangan otomotif khususnya roda empat memang menarik untuk selalu diikuti ya gais. Hal tersebut dikarenakan setiap pabrikan otomotif pasti menghadirkan nuansa baru untuk setiap produk anyarnya. Paling sering sih perubahan dari segi tampilan dan juga dari segi fitur-fitur yang semakin melimpah.

Pada umumnya, pabrikan mobil selalu menghadirkan perubahan-perubahan dan inovasi terbaru untuk produk terbarunya. Tentunya dengan adanya perubahan dan inovasi terbaru tersebut akan menyedot perhatian konsumen agar produknya laris manis di pasaran. Toh walaupun harga mobil memang tidak murah, namun tetap saja produk baru yang ditawarkan oleh pabrikan mobil pastilah laku keras.

Nissan salah satunya yang dikabarkan sedang melakukan perombakan pada produk mobil andalannya, yaitu Juke. Pabrikan asal Jepang ini memang selalu menghadirkan produk mobil yang keren-keren, mulai dari segi tampilan, dari segi teknologi, maupun dari segi fitur-fitur. Berhubung saat ini persaingan antar satu pabrikan mobil dengan pabrikan mobil sangat ketat, hal ini tentu memaksa Nissan untuk melakukan perombakan pada Nissan Juke.

Nissan Juke sendiri memang menjadi mobil yang mempunyai penggemar tersendiri. Kenapa dikatakan seperti itu? Karena bentuk mobil ini yang termasuk unik dan tidak semua orang akan menyukainya. Tapi justru itulah keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini, karena bentuknya yang unik maka akan membuat si pemiliknya menjadi tampil beda saat melaju di jalan raya.

Nah agar Nissan Juke tetap bisa bersaing dengan para kompetitornya, Nissan tidak segan-segan untuk merombak tampilan Juke yang serba bulat menjadi lebih berani dengan garis-garis tegas pada seri terbaru Juke. Penasaran dengan perubahan wajah Nissan Juke terbaru gais? Ini nih lihat aja foto di bawah ini.

Nissan Juke
Nissan Juke
Nissan Juke Keren
Nissan Juke Keren

Sangar kan Nissan Juke versi terbaru tersebut gais? Terlihat lebih mewah, lebih modern, lebih sporty, dan tentunya lebih garang dari versi terdahulu. Hampir semua sisi berubah drastis, mulai dari grill, lampu depan, bodi, velg, lampu belakang, pokoknya semuanya berubah gais.

Namun sayang belum ada keterangan resmi soal mesin, teknologi, dan fitur-fitur yang akan dibenamkan di Nissan Juke terbaru ini. Tapi jika melihat dari segi desainnya saja, mobil ini tentu akan mengusung mesin yang kencang dengan fitur dan teknologi yang melimpah. Maklum gais jaman sekarang mobil udah serba canggih.

Buat kalian penggemar Nissan Juke, nampaknya harus bersabar dulu untuk memboyong seri terbaru Juke ini ke garasi rumah kalian. Karena Nissan belum memberikan keterangan resmi kapan mereka akan merilis mobil ini di pasaran. Tapi tetap gais, mobil ini layak untuk ditunggu kok. Makanya siapin celengan ayam yang banyak buat jajan mobil ini kalau udah dirilis.

Gambar: Logo Nissan di Grill Mobil via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *