Update Google Search 4.0 dan Google Keyboard 4.0 di Android

Android 5.0 Lolipop
Android 5.0 Lolipop

Era Material Design yang di dengungkan Google dengan Android 5.0 Lolipopnya sudah menjalar kemana-mana. Satu persatu Produk Google mulai merambah ke Material design. Tak ketinggalan dengan Aplikasi Google Search (yang sekarang hanya bernama Google saja) juga mendapat sentuhan Material Design ini.

Android 5.0 Lolipop
Android 5.0 Lolipop

Begitu juga dengan Google Keyboard, bagi pengguna yang semi Developer yang hobby install custom2 ROM Lolipop sudah merasakan gimana rasanya Google Keyboard nuansa Material design ini. Nah kali ini Google juga sudah resmi merilisnya yang mana telah menganut konsep Material Design juga.

Google Keyboard versi 4.0 inilah nantinya yang hadir dengan Material Design dan juga beberapa fitur baru seperti setting long press dan semacamnya. Sedangkan Google Search atau Google saja ini juga hadir versi 4.0 dimana kalian bisa simak di Blog Resmi disini.

Yang jelas secara umum Konsep versi 4.0 dari Google ini juga tetap dengan Material Design yang flat2 begitu. Berikut ini beberapa tangkap layar Google Keyboard 4.0 dan Google 4.0 App untuk Android.

Jadi tak lama lagi, jika kalian telah menggunakan kedua Aplikasi ini akan muncul notifikasi updatenya. Jadi mohon bersabar saja.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *