Gara-gara Foto Syur, Jennifer Lawrence Deklarasi Anti Sosmed

Jennifer Lawrence dkk
Jennifer Lawrence dkk

NGONOO.com – Kamu tau kan bero beberapa waktu yang lalu artis cakep Jennifer Lawrence kena hosip yang heboh? Foto-fotonya tersebar luas melalui internet. Katanya si karena berhasil dibobolnya akun iCloud mbak Jennifer ini. Bukan hanya Jennifer Lawrence, tetapi artis-artis lain seperti Kim Kardashian, Rihanna dll juga ikut tersebar. Udah lihat bero?

Gara-gara pengalaman pahit itu, Jennifer Lawrence dikabarkan jadi anti sosmed. Doi bersumpah tidak akan pernah memakai Twitter, karena merasa sudah dilecehkan oleh internet. Selain Twitter, doi juga bersumpah tidak akan bergabung dengan Facebook maupun Instagram. Mba Jennifer Lawrence ini katanya gaptek bero. Bahkan tentang email dan media sosial. Jadi mulai saat ini, kalau kalian menemukan akun yang mengatasnamakan Jennifer Lawrence baik itu di Twitter, Facebook, ataupun Instagram, bisa dipastikan kalau akun itu palsuh belaka.

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Mungkin mbak Jennifer masih esmosi karena foto-fotonya menjadi konsumsi banyak orang. Sehingga doi menyalahkan internet yang sudah melecehkan dia. Di beberapa kesempatan, Jennifer Lawrence juga menegaskan bahwa doi menginginkan agar hukum tentang privasi perlu diubah untuk melindungi hak-hak privasi setiap orang.

Yaudah, mending kita nantikan kelanjutan The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 untuk melihat mba Jennifer Lawrence berakting lagi.

Gambar : Jennifer Lawrence dkk Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *