Salah teknis, kemben Kristen Stewart melorot di panggung

Artis Kristen Stewart
Artis Kristen Stewart

NGONOO.com – Wa yang kayagini ini mesti gesit. Ceritanya baru-baru ini artis cantik Kristen Stewart sedang menghadiri acara penghargaan di Hollywood. Namanya itu Hollywood Film Awards di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak dinyana tak disangka, para pentonton ketiban rejeki dengan insiden yang dulu pernah terjadi juga dengan artis dalam negeri, Dewi Persik.

Kristen Stewart menjadi pembicaraan di media internasional maupun sosial media, karena kesalahan teknisnya dalam berpakaian. Bayangin dulu bero. Seorang wanita cantik mengenakan dress putih dengan panjang selutut. Model atasnya adalah kemben yang tentu rasanya begitu lah. Biar lebih sopan, Kristen Stewart menggunakan finishing berbentuk turtleneck yang bermodel rajutan.

Ketika mbak Stewart maju ke panggung untuk menerima penghargaan, doi menunduk ke arah penonton. Yep, saat itulah atasan yang berupa kemben itu melorot. Entah sadar atau engga, tapi mbak Stewart masih tersenyum kepada penonton.

Kristen Stewart
Kristen Stewart

Yaudah, intinya itu tuh kaya gambar diatas. Maaf ya kalau mengecewakan karena harus disensor. Dibayangin aja, kalau pas menunduk itu terus kemben putihnya melorot. Tapi untung sih masih ada penutup luarnya yang berbentuk rajutan itu. Mungkin karena mendunduknya terlalu semangat jadi ada yang nongol. BRB mau bayangin dulu.

Lain kali jangan lupa diukur dulu ya mba biar pas ga melorot-melorot lagi, terus nunduknya hati-hati ndak jatuh.

Gambar : Kristen Stewart Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *