Heboh, Pramugari Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia Ternyata Cantik Banget

  • Share

Sobat NGONOO yang budiman dan selalu ceria, kalian pernah naik alat transportasi udara yang namanya pesawat gak? Enaknya naik pesawat selain bisa sampai di tempat tujuan dengan waktu yang singkat juga bisa menikmati pemandangan alam dari atas.

Tapi itu berguna hanya buat kalian yang tidak takut dengan yang namanya ketinggian. Kalau seumpama kalian takut dengan yang namanya ketinggian pasti perasaan tidak tenang selalu menghantui selama ada di dalam pesawat. Gimana mau menikmati pemandangan dari atas ya kalau di dalam hati perasaannya ketar-ketir takut nanti pesawatnya jatuh, kan serem ya gais.

Namun tenang aja gais, walaupun seumpama kalian takut dengan yang namanya ketinggian dan tetep pengen menikmati pemandangan juga bisa kok. Tapi pemandangan ini bukan pemandangan alam, malahan pemandangan yang ini lebih indah lagi, apalagi kalau bukan menikmati wajah cantik nan manis para pramugari yang sedang bertugas di dalam pesawat. Dijamin rasa takut kalian akan ketinggian saat berada di pesawat akan hilang gais.

Pramugari harus cantik itu memang suatu keharusan gais, kalau gak cantik nanti penumpangnya bakalan males naik maskapai yang pramugarinya gak cantik. Tapi ada juga sih pramugari yang mukanya pas-pasan malah cenderung gak cantik, namun sebagian besar pramugari pasti cantik kok, percaya deh, kalau gak percaya coba aja kalian naik pesawat, tapi ongkos dibayar sendiri ya.

Ngomong-ngomong soal pramugari cantik nan manis nih, kalian udah tau belum gais soal kehebohan pramugari yang bertugas di pesawat kepresidenan Republik Indonesia? Pramugari tersebut bikin heboh bukan lantaran tingkah lakunya gais, tapi karena wajahnya yang cantik nan manis. Usut punya usut nih gais, pramugari pesawat kepresidenan Republik Indonesia yang cantik nan manis tersebut bernama Theresia Mariana Susanti.

Mbak Susanti ini adalah seorang pramugari TNI AU dan berasal dari pulau Dewata, Bali. Gak kebayang kan betapa beloknya mata Mbak Susanti ini. Asal muasalnya nih gais, foto mbak Susanti ini mulai menghebohkan jagat dunia maya saat ada foto yang diunggah ke internet pada saat ia ikut mengawal penerbangan Bapak Presiden Jokowi berserta rombongan ke pengungsian Gunung Sinabung, Sumatera Utara.

Namun belum diketahui dengan pasti gais siapa yang pertama mengunggah foto mbak Susanti ini ke dunia maya. Tapi siapapun pihak yang mengunggah foto mbak Susanti kita seharusnya turut mengucapkan terimakasih karena bisa “menikmati” wajah cantik mbak Susanti. Nih gais daripada kalian penasaran secantik apa mbak Susanti silahkan lihat-lihat foto di bawah ini, monggo

Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik
Foto Mbak Susanti Yang Cantik

Semua foto-foto tersebut diambil di Facebooknya mbak Susanti gais. Gimana menurut kalian wajah mbak Susanti? Mesti setuju kan kalau mbak Susanti memang cantik dan manis.

Semoga saja semua penumpang yang ditemani sama mbak Susanti selama penerbangan menjadi betah, gimana gak betah kalau ditemani cewek cantik seperti itu. Nah kalau kalian mau berkenalan lebih jauh lagi bisa add aja Facebooknya mbak Susanti. Semoga aja diapprove ya gais, dan siapa tau bisa diajak kenalan dan diajak berteman beneran, atau bahkan diajak “seriusan”.

Gambar: Pramugari Cantik Bikin Betah via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.