Mobil Buatan Mercy Ini Layaknya Hotel Berjalan

  • Share
Logo Mercedes Benz di Mobil
Logo Mercedes Benz di Mobil

Mercedes Benz sebagai pabrikan otomotif roda empat yang udah sangat terkenal memang tidak pernah berhenti membuat inovasi terbaru ya gais. Pabrikan mobil eksklusif ini ternyata tidak hanya memproduksi mobil yang “normal-normal” aja loh, karena belum lama ini Mercedes Benz mengeluarkan mobil yang diperuntukan buat konsumen yang sudah mempunyai keluarga.

Berbicara tentang mobil keluarga, tentunya bentuk dari mobil ini cukup besar ya gais, karena harus bisa menampung seluruh anggota keluarga. Namun mobil ini nampaknya lebih khusus lagi dibuat untuk konsumen yang suka bepergian ke luar kota dengan menggunakan mobil. Tentunya bukan hanya sekedar mobil keluarga biasa gais, karena mobil yang satu ini bisa dibilang “hotel” berjalan.

Marco Polo adalah nama mobil yang belum lama ini dikeluarkan oleh Mercedes Benz untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang suka bepergian dengan anggota keluarga. Bepergian dengan rute perjalanan yang panjang tentunya akan menguras kondisi fisik, baik itu kondisi fisik pengemudi maupun kondisi fisik penumpang. Kalau udah gitu pasti yang dicari adalah penginapan untuk melepas lelah.

Mercedes Benz Marco Polo
Mercedes Benz Marco Polo

Nah dengan mobil Marco Polo ini, penggunanya tidak perlu lagi repot-repot beristirahat di penginapan, karena semua hal yang diperlukan sudah ada di dalam mobil ini. Seperti misalnya dapur mini dengan dua kompor gas, wastafel, laci untuk menyimpan peralatan-peralatan, kulkas kecil, dan dispenser. Sangar kan gais mobil ini, pokoknya bisa menyediakan kebutuhan penggunanya selama di perjalanan dan saat beristirahat di dalam mobil.

Selain itu, buat urusan bepergian ke luar kota nampaknya harus selalu membawa koper untuk tempat pakaian, tapi dengan mobil ini mungkin koper sudah tidak diperlukan lagi. Karena di dalam mobil ini sudah disediakan rak penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian. Praktis banget pokoknya.

Yang oke lagi nih, kalau mau bermalam di dalam mobil ini juga bisa loh. Penggunanya tinggal memarkir mobil di pinggir jalan, jangan di tengah jalan pokoknya, lalu tinggal mengatur kursi penumpang agar bisa dipakai buat bobok manis. Untuk mengatur kursi ini juga mudah kok, tinggal memencet tombol, lalu pilih mau ukuran single apa double, maksudnya ukuran bed’nya gais, dengan bantuan rel nanti proses menggeser kursi ini akan sangat mudah.

Mengingat semua peralatan yang ada di dalamnya termasuk komplit dan berat, mobil ini tentunya dibekali dengan mesin mumpuni bertenaga besar. Mercedes Benz sendiri merilis varian Marco Polo ini dalam tiga varian, yaitu Marco Polo 200 CDI dengan tenaga 136 hp, Marco Polo 220 CDI yang bertenaga 163 hp, dan varian yang paling bertenaga dengan mesin yang bisa mengeluarkan tenaga 190 hp.

Buat kalian yang udah mapan dan uangnya udah berlebih serta mempunyai keluarga kecil nan bahagia nampaknya bisa melirik mobil ini sebagai mobil keluarga gais. Dijamin deh kalau kalian mau pergi ke luar kota dengan keluarga bakalan bisa hemat uang buat nyewa hotel. Atau bisa juga dipakai buat kemah di alam bebas, kan asik juga kalau bisa menikmati pemandangan alam sambil bobok manis gitu.

Gambar: Logo Mercedes Benz di Mobil via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.