Konsep iOS 9 Yang Keren Banget

Logo Perusahaan Apple
Logo Perusahaan Apple

Hae sobat NGONOO yang selalu berbahagia, kali ini kita masih akan membahas tentang salah satu perusahaan gadget yang mempunyai lambang apel. Ya apalagi kalau bukan Apple gais. Namun sebelumnya berita kali ini bukan datang dari perusahaan Apple itu sendiri, melainkan dari salah seorang fans Apple.

Berita apakah gerangan? Jadi berita ini adalah berita tentang desain iOS 9 yang dibuat oleh salah seorang fans Apple tersebut gais. Walaupun ini bukan desain resmi iOS 9, namun desain berikut ini cukup oke juga loh, dan sapa tau aja Apple beneran memakai desain tersebut untuk iOS 9, who knows?

Seperti yang udah kita ketahui bersama, belum lama ini Apple memang merilis iOS 8 dan sudah ada juga updatenya yaitu iOS 8.1.1. Namun nampaknya belum semua pengguna iDevice sudah mengupdate iOS ke iOS 8. Kebanyakan sih masih pada pakai iOS 7, mungkin karena mereka udah merasa nyaman dengan iOS 7 kali ya gais. Tapi ya gak sedikit juga loh yang udah pakai iOS 8.

Toh walaupun iOS 8 masih terbilang “fresh” alias masih baru, namun udah ada aja pihak yang mendesain iOS 9. Salah satunya adalah mas Ralph Theodory. Mas Ralph ini emang udah hobi bikin desain-desain tentang konsep tampilan iOS, karena sebelumnya doi bikin konsep tampilan Apple Watch jika “dimasukkan” ke iOS 8.

Kali ini mas Ralph bikin desain lagi konsep iOS 9 yang emang menurut ane pribadi keren sih kalau seandainya aja Apple beneran mendesain iOS 9 seperti itu. Penasaran dengan hasil desain konsep iOS 9 bikinan mas Ralph ini? Yuk simak aja video berikut ini gais, cekidot.

 

Gimana gais cukup keren juga kan kalau aja seandainya tampilan iOS 9 beneran kayak gitu. Kalau seumpama kalian pengen striming videonya tapi sinyal internetnya lagi jelek, ini nih liat aja kumpulan gambar di bawah ini gais, monggo disimak.

1. Search in Settings

Settings
Settings

2. History in Settings

History in Settings
History in Settings

3. Color Look

Color Look
Color Look

4. Night Mode

Night Mode
Night Mode

5. Settings Everywhere

Settings Everywhere
Settings Everywhere

6. Close All Running Apps

Close All Running Apps
Close All Running Apps

7. Siri Spell

Siri Spell
Siri Spell

8. Round Springboard

Round Springboard
Round Springboard

9. Language Auto Playlist

Language Auto Playlists
Language Auto Playlists

10. Smart Sleep Mode

Smart Sleep Mode
Smart Sleep Mode

11. Smart Shuffle

Smart Shuffle
Smart Shuffle

12. New Video Feed

New Video Feed
New Video Feed

13. Lock Screen Clock

Lock Screen Clock
Lock Screen Clock

Gambar: Logo Perusahaan Apple via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *