Nokia Meluncurkan Z Launcher Di Google Playstore

Z launcher Tablet Nokia N1

Waow. pada saat yang bersamaan dengan meluncurnya Tablet Nokia N1 pada hari ini, Nokia akhirnya telah meluncurkan Z Launcher yang sebelumnya masih versi beta dan penggunaanya masih terbatas. Sekarang ini Z Launcher telah resmi meluncur di Google Play Store, kalau sohib NGONOO tertarik, kamu dapat mendownload launcher dari proyek Nokia ini dengan gratis untuk digunakan pada Android kamu.

Z Launcher merupakan salah satu launcher yang cerdas, simple nan mempesona yang memfokuskan kepada fasilitas pengguna untuk menemukan aplikasi mereka dengan mudah, selain itu Launcher ini memiliki fitur yang enak-enak dimana dapat mengenali aplikasi apa saja yang sering kamu pakai setiap harinya misalnya siang atau malam.

nokia-z-launcher-1000x889
Fitur Z Launcher

Misal gini, saat pagi hari kamu buka Facebook dan Twitter namun malam harinya, kamu terbiasa buka aplikasi Game. Maka Facebook dan Twitter akan tampil di pagi hari dan saat malam hari akan menampilkan game. Cerdas bukan… 😀

Z launcher ini juga dilengkapi fitur Scribble lho, yang akan mempermudah menemukan aplikasi favorit kamu, dengan Hanya mengusap huruf pertama di layar dari aplikasi tersebut. sebagai contoh mengusap huruf T maka aplikasi Twitter, Temple Run akan muncul di homescreen kamu.

Buat kamu pengguna Android yang menggunakan versi Android 4.1 dan yang terbaru, dapat mendownload Z Launcher ini dan sila mencoba pada perangkat kamu sendiri hari ini. oiya Z Launcher ini diterbitkan oleh Nokia Apps LLC, tidak mustahil kedepan akan banyak aplikasi lain hadir dari Nokia. Jadi kita nantikan aplikasi Android produk dari Nokia kedepan yes ☺

Download Z Launcher via Google Playstore

Download Z Launcher via APK Mirror

gambar via : Nokia

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *