Facebook Thanks, Ucapkan Terima Kasih Untuk Siapa Saja

  • Share
Ucapan Terima Kasih

NGONOO.com – Facebook baru saja meluncurkan fitur anyarnya dengan nama Facebook Thanks. Sang CEO, Mark Zuckerberg mempromosikan fitur baru tersebut dengan sebuah video romantis tentang kebersamaannya dengan sang istri, Priscilla Chan. Video tersembut mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna Facebook, pas artikel ini diketik views di halaman Facebook Mark hampir 4 juta rupiah. Kurang berapa dusun lagi untuk mencapai 4 juta.

Sebelumnya, Facebook juga pernah membuat fitur semacam ini dengan nama ‘Look Back‘, yaitu sebuah video perjalanan singkat sejak kamu berada di Facebook serta rangkuman kejadian-kejadian menarik antara kamu dan orang-orang terdekatmu. Sekarang, kamu bisa memilih sendiri orang yang akan kamu bagi video “Thanks” tersebut.

Nih contohnya daku mau ngucapin terima kasih buat Pakdhe @jauhari karena sudah dibagi ewer-ewer, di kolom sebelah kiri tinggal search nama temen kamu. Nanti akan muncul sebuah video yang bisa kamu bagikan secara langsung.

Facebook Thanks
Facebook Thanks

Di sebelah kiri itu ada pilih sebuah tema, kalian bisa memilih old teman lama atau teman. Kalau misal kalian sering berbagi foto, status, atau berbagi kebersamaan dengan teman kalian di facebook, akan muncul momen-momen itu. Enak deh, dicoba aja langsung kesini bero.

Dengan Facebook Thanks ini, kamu bisa mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang mungkin selama ini sudah begitu berarti buat hidup kalian. Sahabat, teman, pacar, istri, pacarnya sahabat, dan lainnya. Tinggal klik orangnya, pilih tema, jadi deh tu video dan siap dibagi.

Nah, kalau mau lihat videonya mas Mark Zuckerberg bersama istrinya, langsung ke account Facebook resmi mas Mark atau kesini aja.

Mungkin buat yang mau ketemu mantan, bisa dikasih dulu video Thanks biar tambah greget.

Gambar : Thank You Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.