Konsep iPhone 8 Yang Sungguh Futuristik

Logo Apple

Belum lama dunia dihebohkan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan berbagai keunggulan dan kekurangannya, namun kini sudah ada bocoran tentang desain konsep iPhone 8 di internet. Konsep iPhone 8 ini dipublikasikan oleh mas Steel Drake, dan yang keren adalah konsep dari iPhone 8 itu sendiri, yah namanya juga konsep ya gais.

Namun gak ada salahnya juga kan membahas tentang konsep iPhone 8, sapa tau aja besok bentuknya akan sama dengan konsep atau setidaknya ya mirip lah. Dalam konsep iPhone 8 yang dipublikasikan oleh mas Drake terlihat bahwa iPhone 8 memiliki desain unibody yang terbuat dari bahan kaca.

Tapi tentunya kaca yang dipakai bukan sembarang kaca gais, haruslah yang kuat dan anti gores juga. Mungkin akan memakai kaca saphir untuk body iPhone 8 mendatang. Selain kaca, material body bagian samping nampaknya juga menggunakan semacam aluminium dengan bentuk yang simpel namun terlihat futuristik. Perpaduan kedua bahan tersebut terlihat keren dan juga mencerminkan hape masa depan.

iPhone 8 sendiri kemungkinan akan hadir pada tahun 2018 gais, mungkin loh ya. Walaupun masih lama, tapi hal ini tidak mengurangi para desainer untuk berlomba-lomba menciptakan konsep iPhone 8, salah satunya ya mas Drake ini.

Bagaimana hasil akhir dari desain konsep iPhone 8 buatan mas Drake tersebut? Terlihat begitu simpel, namun juga futuristik, dan tentunya juga elegan gais. Mas Drake sendiri membuat desain konsep iPhone 8 dengan dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Kedua warna tersebut sama-sama terlihat keren dan elegan loh. Kok gak dibuat warna hitam tua atau putih muda aja ya biar beda sama iPhone keluaran sebelum-sebelumnya.

Kalian penasaran kan gais bagaimana bentuk konsep iPhone 8 yang dibuat oleh mas Drake? Ini nih gais penampakan dari desain konsep iPhone 8 yang futuristik tersebut. Monggo ditonton.

Konsep iPhone 8
Konsep iPhone 8
Konsep iPhone 8 Tampak Belakang
Konsep iPhone 8 Tampak Belakang
Konsep iPhone 8 Warna Putih
Konsep iPhone 8 Warna Putih
Konsep iPhone 8 Keren
Konsep iPhone 8 Keren

Keren kan gais kalau seumpama iPhone 8 bakalan jadi seperti itu? Pasti bakalan booming deh, kecuali kalau pabrikan lain juga membuat desain yang serupa sebelum Apple merilis iPhone 8 dengan desain tersebut.

Kita tunggu aja sampai Apple membuat iPhone 8 akan seperti apa bentuknya. Atau buat kalian yang hoby mendesain boleh juga loh menciptakan desain konsep iPhone 8, sapa tau dipakai sama Apple beneran gais, kan lumayan royaltinya bisa buat jajan.

Gambar: Logo Apple via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Konsep iPhone 8 Yang Sungguh Futuristik”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *