Sekarang Google Trends Bisa Menampilkan Video Populer Youtube

  • Share
Ilustrasi Google Trends

Google Trends adalah salah satu dukungan yang disediakan oleh mbah Google untuk memungkinkan penggunanya mengetahui pencarian yang sedang ngehit atau populer di layanan Google ini. Nah yang baru-baru ini bero sekalian, halaman tersebut nampaknya telah diperbarui, dan mulai saat ini juga sudah mulai menampilkan video-video yang populer dalam waktu 24 jam di YouTube.

Screenshot Google Trends
Screenshot Google Trends

Berbeda dengan penggunaan data pencarian sebelumnya, untuk tren video populer ini, Google menggunakan data berdasarkan pada jumlah tayang pada sesuatu hari di YouTube. Dengan Menggunakannya, Sohib NGONOO mulai sekarang bisa mengetahui video-video yang tengah populer setiap harinya dengan jumlah video yang ditampilkan setiap harinya berbeda-beda dan dilihat Google ini memiliki algoritma tersendiri untuk menyertakan sesuatu video.

Tapi untuk saat ini, dukungan ini masih terbatas pada jumlah tayang secara global atau sekarang ini masih khusus untuk Amerika Serikat. Google mengatakan mereka akan memperkenalkan fungsi ini menurut negara masing-masing tidak akan lama lagi.

Sila Kunjungi: Google Trends Hot Vidio Youtube

ilustrasi gambar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.