Facebook Mengembangkan Jejaring Sosial Khusus Untuk Kantoran

Hallo pembaca setia NGONOO, pada hari ini, sudah berapa kali update-update status didalam kantol? sudah Mengucapkan Terima Kasih Untuk Siapa Saja Menggunakan Facebook Thanks? atau malah dikantor sosial medianya di block? duhh buwoss… jadi Gini bero dan sest Facebook diam-diam sedang mengembangkan jejaring sosial baru khusus digunakan untuk orang pekerja kantoran yaitu “Facebook At Work” yang sebelumnya sudah beredar kabar awal tahun lalu bahwa Facebook sedang mengerjakan proyek ini.

Melalui sosial media tersebut, Facebook akan memfokuskan untuk pengguna didalam kantor, sehingga nantinya akan lebih memudahkan dalam menjalankan pekerjaan secara produktif .

Facebook At Work masih akan tetap memiliki fungsi seperti News Feed, Group dan layanan Pesan, sebagai tambahanya akan menyertakan dukungan berbagi dokumen untuk saling sharing didalam kerja . Kabarnya akan secara terpisah dengan profil penggunanya dan tidak menyertakanya info dari akun pengguna yang akan ditampilkan dibagian halaman.

Pihak Facebook dilaporkan sudah menguji “Facebook at Work” ini dibeberapa perusahaan London, tapi belum diketahui gimana-gimana nanti fungsi pada versi akhirnya, sedangkan Facebooknya sendiri saja masih bungkam, belum mengeluarkan komentar mengenai hal ini, jadi belum diketahui kapan Facebook at Work ini akan diluncurkan secara resminya.

sumber gambarnya : Facebook Twin Design / Shutterstock.com via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *