Samsung Gear VR Akan launching Desember dan Dibandrol 2,5 Juta

Samsung Gear VR akan menjadi asesoris resmi Samsung yang berkeja sama dengan Oculus. Seperti yang kita ketahui Oculus adalah adalah sebuah perusahaan independen yang didirikan oleh Palmer Luckey, perancang produk inti dari headset Oculus Rift, insinyur berusia 20 tahun dari Universitas Southern California. Oculus VR berhasil menghimpun dana sebesar USD91 juta untuk keperluan pengembangan Rift melalui Kickstarter.

experience_0

 

Legenda Gaming John Carmack, pimpinan programmer dari perintis game seperti “Doom” dan “Quake“, bergabung tahun lalu sebagai Chief Technology Officer Oculus Oculus. Bisa dibayangkan bagaimana kerennya perusahaan ini saat ini. Sampai sampai diakusis oleh Facebook pada bulan maret lalu senilai 2 Milayar dollar, Mark Zuckerberg membayar Oculus secara tunai sebesar 400 juta dolar dan sekitar 1.6 juta dolar dalam bentuk saham. Facebook akan kembali membayar tambahan 300 juta dolar dalam bentuk tunai dan saham setelah Oculus mencapai tahap pengembangan tertentu.

Samsung Gear VR ini nantinya akan digabungkan dengan Samsung Galaxy Note 4 dalam penggunannya, Jadi kalau kita mau nonton film atau main game bisa menggunakan ini. Dengan harga yang dibandrol kisaran $199 atau sekitar 2.5 juta kurang dikit mungkin ini lumayan mahal namun dilihat dari fiturnya mungkin sepadan. Tinggal kita tunggu saja sampai indonesia.

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

2 thoughts on “Samsung Gear VR Akan launching Desember dan Dibandrol 2,5 Juta”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *