Kini Sudah Ada Fitur Mematikan Tanda Biru pada Whatsapp

Seperti yang sudah kita ketahui seksama bahwa WhatsApp pada minggu kemarin telah memperkenalkan fitur “Tanda Biru”, dimana dengan fungsi tersebut sudah bisa memperlihatkan kalau sudah membaca sesuatu pesan dari rekan kamu. Namun hal tersebut dapat dikatakan tidak disukai oleh kebanyakan pengguna WhatsApp.

Hari ini, pihak WhatsApp memperkenalkan update baru untuk pengguna Android, dimana pada update baru ini Sohib NGONOO sudah bisa mematikan fungsi tanda biru, kalau sohib NGONOO termasuk pengguna yang tidak menyukai fitur tersebut.

Untuk menggunakan fungsi baru ini sangat mudah, pastikan bero sekalian sudah menggunakan WhatsApp untuk Android yang terbaru yaitu versi 2.11.444, lalu ke halaman Settings kemudian Privacy. Pada bagian “Read Receipts” sila di non aktifkan, maka tidak akan lagi menampilkan kepada teman kamu yang lain, kalau pesan telah dilihat atau belum.

Screenshot Pengaturan Whatsapp Read Receipts
Screenshot Pengaturan Whatsapp Read Receipts

Update baru ini masih ditawarkan pengguna melalui web resmi WhatsApp saja untuk saat ini, dan mungkin akan ada di Google Play Store tidak akan lama lagi.

Download Whatsapp versi 2.11.444

Source Gambar Whatsapp via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *