BlackBerry Classic Diperkenalkan Secara Resmi, Hadir Dengan Keyboard Dan Trackpad

BlackBerry malam ini, telah secara resmi memperkenalkan satu lagi perangkat BlackBerry OS 10, yaitu BlackBerry Classic. Perangkat ini membawakan keyboard fisik, dan pada saat yang sama turut menyertakan trackpad seperti pada perangkat BlackBerry sebelumnya.

bbclassic_01

BlackBerry Classic ini menyerupai BlackBerry Bold 9900, dan membawakan layar yang lebih jembar, jadi lebih sesuai untuk membaca dan melakukan browsang-browsing melayari web. BlackBerry dilihat menargetkan pengguna Bold 9900 untuk beralih ke perangkat ini. BB Classic turut membawakan ketahanan batery 50% lebih lama, dan pelayaran web 3 kali lebih cepat lagi.

Jepretan Layar 2014-12-17 pada 23.42.52 1

Hadir dengan layar berukuran 3,5 inci Corning Gorilla Glass 3, chip pengolahan Snapdragon 1.5GHz, memori 2GB RAM, ruang penyimpanan 16GB, kamera depan 2 megapixel, dan kamera belakang 8 megapixel.

bbclassic_02

BlackBerry Classic menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.3.1. dengan itu ,berarti perangkat ini membawakan beberapa fitur baru, termasuk BlakBerry Blend, BlackBerry Assistant, dan juga Amazon AppStore yang memungkinkan pengguna menginstal aplikasi Android.

BlackBerry Hub Fungsi populer turut hadir untuk memudahkan pengguna mengelola email, SMS, BBM, Twitter, Facebook, WhatsApp dan sebagainya.

Hmm.. gimana? Sohib NGONOO ada yang berminat memiliki perangkat terbaru dari BlackBerry ini?

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *