Nokia Merilis HERE Maps BETA Di Google Play Store

HERE

Haloo Beroo sekalian, HERE Maps telah dihadirkan untuk pengguna Android dalam bentuk beta sejak beberapa bulan yang lalu, dan pada hari ini pihak Nokia telah secara resmi meluncurkan Aplikasi tersebut di Google Play Store.

Mari mengenal sejenak tentang HERE Maps ini.. jadi gini beroo sekalian, HERE Maps adalah salah satu layanan navigasi dan peta terbaik didunia buatan Nokia Business yang sebelumnya bernama Ovi Maps dan Nokia Maps, yang kekinian dikenal dengan HERE Maps.

HERE Maps ini merupakan salah satu aplikasi layanan navigasi terbaik didunia dengan beberapa fitur andalan yang tentunya tidak ada diaplikasi lain yang memanfaatkan fungsi GPS, misalnya saja seperti keakuratan dan kelengkapan petanya, Menariknya HERE Maps ini juga ada layanan HERE Drivenya, keduanya bisa digunakan secara offline, jadi kamu bisa pergi ke suatu tempat yang tanpa terjangkau signal, misalnya sedang berada di pelosok pedalaman atau melintasi laut Jawa-Kalimantan dengan kapal. dan kamu selo ingin mengetahui posisi kamu berada 😐 meskipun sedang berada di tengah laut fiturnya tetap akan jalan (pengalaman pribadi) 😀 , tapi dengan syarat kamu harus terlebih dahulu mendownload Peta Offlinenya.HERE Maps Offline

HERE Maps Offline
HERE Maps Offline

Aplikasi ini mencakup 118 negara dengan navigasi suara didalamnya, termasuk dukungan untuk wilayah Indonesia, Oiya. Selain itu, pihak Nokia juga telah menghadirkan informasi lalu lintas pada aplikasi tersebut, namun sayangnya masih didukung 40 Negara saja untuk saat ini.

Oke Bagi kamu yang menggunakan perangkat Android, kamu sekarang dapat mendownload aplikasi ini secara langsung dari Google Play Store, jadi jika kelak mendapatkan update kamu akan langsung mendapat notifikasi dari ponsel tidak usah lagi update-updete secara manual, apalagi saat ini masih dalam versi BETA pastinya kedepan akan mendapatkan fitur terbaru lagi dong. 😀

Download HERE Maps Beta via PlayStore

Gambar Ilustrasi HERE via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *