Liga Inggris: Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Liverpool

  • Share

Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Liverpool – Tuan rumah Leicester City kemabli bertemu dengan Liverpool terakhir kali mereka bertemu pada musim 2003/04. Pertandingan yang akan digelar hari Rabu 03 Desember 2014 pukul 02:45 WIB di Stadion King Power, kandang Leicester City. 

Leicester City yang baru promosi pada tahun ini tampil sangat buruk, dari 13 pertandingan Leicester hanya mampu mengumpulkan poin 10 dengan menghasilkan 2 kemenangan 4 kali imbang dan 7 kali kalah, kekalahan beruntun dari 5 pertandingan terakhir membuat tim asuhan Pearson kehilangan kepercayaan diri saat harus menerima tamu penghuni peringkat 11 klasemen, Liverpool. Rodgers datang dengan kepercayaan diri setelah memenangkan laga terakhirnya melawan Stoke City dengan skor 1-0.

Sterling
Sterling

Tim tamu cukup optimis kala harus berhadapan dengan Leicester City, pasalnya dalam 5 kali pertemuan kedua tim, Liverpool memenangi 3 pertandingan dan hanya 1 kali imbang. Tahun ini Leicester City kembali masuk Primire League setelah sebelumnya hanya bermain di Liga Dua Inggris. Dalam 5 pertandingan terakhir Liverpool, mereka hanya mampu menang 1 kali dan imbang selebihnya mereka mengalami kekalahan yang memaksa Liverpool harus menduduki pringkat 11 dengan raihan poin 17, membuat Rodgers selaku manajer Liverpool selalu didesak oleh pemilik klub agar dapat bersaing kembali di papan atas Liga Premier pada musim ini. Musim lalu mereka finish di posisi 2 klasemen akhir.

lambret

Penampilan buruk Leicester City akan dimanfaatkan Liverpool untuk mendulang angka dalam laga tandang mereka, menurut catatan di Premier League tim tuan rumah adalah salah satu tim yang memiliki pertahanan yang buruk, mereka telah kobobolan 21 gol sejauh ini. Mungkin bisa saja bertambah banyak kala Liverpool datang bertamu. Liverpool harus kehilangan pemain dari lini depan, Daniel Sturridge yang mengalami cidera hingga akhir tahun. Kemungkinan Rodgers akan menurunkan Lambret untuk menjadi penggedor dilini depan dengan didampingi Coutinho dan Sterling.

Jadwal pertandingan Liga Inggris kali ini akan berlangsung Rabu dini hari 3/12/14 pukul 02:45 WIB yang akan disiarkan live beIn Sport 3, unutk live streamingnya klik disini.

Perkiraan Susunan pemain Leicester City vs Liverpool:

Leicester City: K. Schmeichel – P. Konchesky – M. Wasilewski – W. Morgan – R. De Laet – E. Cambiasso – M. James – L. Ulloa – R. Mahrez – J. Vardy – J. Schlupp.

Liverpool: S. Mignolet – K. Toure – G. Johnson – M. Skrtel – Jose Enrique – Lucas Leiva – J. Allen – J. Henderson – Philippe Coutinho – R. Sterling – R. Lambert.

 

 

Gambar: king power stadium via premire league

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.