Hasil Liga Inggris Terbaru : Manchester City Vs Everton 1-0

  • Share
Etihad Stadium Manchester City
Etihad Stadium Manchester City

NGONOO.com – Manchester City menyempitkan jarak dengan Chelsea yang di pertandingan sebelumnya kalah 2-1 dari Newcastle United (Laporan Pertandingan : Newcastle United Vs Chelsea) menjadi 3 poin dengan kemenangan yang diraih atas Everton malam tadi, Minggu (7/12/14).

Baru 7 menit pertandingan berlangsung, Sergio Aguero harus ditarik keluar untuk menghindari cedera yang lebih parah setelah dijatuhkan pemain lawan. Pertarungan Manchester City Vs Everton sejak menit awal langsung terlihat keras. Tuan rumah mendapat keuntungan dari permainan keras yang diperagakan.

Hasil Liga Inggris Manchester City Vs Everton
Hasil Liga Inggris Manchester City Vs Everton

Menit ke-24, The Citizens berhasil unggul terlebih dahulu setelah Milner dilanggar Jagielka di kotak penalti. Yaya Toure yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Everton. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Kedua tim mencoba saling mengendalikan permainan. Tetapi di babak pertama, tuan rumah terlihat lebih banyak menyerang meskipun belum ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Pemain muda eks Real Madrid Jose Angel Pozo yang masuk menggantikan Aguero hampir menggandakan kedudukan di menit ke-50. Sayang tendangan kerasnya hanya menyamping. Tak lama berselang, Everton yang balik membahayakan gawang Hart melalui Samuel Eto’o. Namun kiper Inggris tersebut masih tangguh untuk ditaklukan. Tendangan Mirallas juga masih membentur barisan pertahanan City.

Pozo akhirnya ditarik keluar oleh Pellegrini dan memasukan Dzeko sebagai gantinya. Permain pun terus memanas. Everton masih bersemangat mencari gol penyeimbang. Tetapi gol penalti Yaya Toure berhasil membuat City meraih poin penuh karena hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tercipta.

Gambar : Etihad Stadium Manchester City Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.