ASUS Zenfone Max Pro M2

Kini Instagram Miliki Lebih Banyak Pengguna Aktif Dibandingkan Twitter

Instagram hari ini secara resmi telah mengumumkan data statistik yang dimana sudah memiliki lebih dari 300 juta pengguna Instagram setiap bulanya. Dari angka tersebut, dikatakan sekitar 70% penggunanya berasal dari luar Amerika Serikat, Selain daripada itu kini lebih dari 70 juta gambar dan video dibagikan setiap harinya melalui Instagram.

Bersamaan dengan itu pula, pengumuman pihak Instagram ini sekaligus memperlihatkan kalau mereka memiliki angka pengguna sudah mengungguli Twitter yang pada bulan Oktober lalu telah secara resmi memperlihatkan data mereka duluan, data itu menunjukan sekitar 284 juta pengguna aktif tiap bulannya.

Terkait dengan itu, Mark Zuckerberg turut memposting di akun Facebooknya, dan mengucapkan selamat kepada masyarakat Instagram yang telah mencapai 300 juta orang! sambil melayang-layang di ruang gravitasi Instagram.

Kevin Systrom (CEO Instagram) dan Mark Zuckerberg (CEO FB)

Kevin Systrom (CEO Instagram) dan Mark Zuckerberg (CEO FB) // FB Mark Zuckerberg

Dengan jumlah angka pengguna yang udah melebihi Twitter tersebut, nah pihak Instagram hari ini juga turut memperkenalkan sebuah fungsi baru nih, yakni “Verified Account”, ya begitulah beroo fungsi untuk kalangan orang-orang elit, populer, seperti selebritis, pokoknya layaknya seperti salah satu fungsi yang sudah tersedia diperkenalkan pada Twitter dan Facebook yang nantinya akan memudahkan pengguna mengikuti akun sesorang asli maupun bukan. Hal itu akan ditandai melalui penggunaan sebuah ikon khusus pada profil, dimana hal tersebut akan dihadirkan secara bertahap untuk beberapa hari kedepan di bulan Desember ini.