Foursquare Akhirnya Resmi Tersedia Untuk iPad

Foursquare awal mula debut pada tahun 2009, yang mana pengguna bisa ceck-in di manapun tempat berada, ya Aplikasi yang sangat menyenangkan untuk kalangan pengelana jalan tentunya, nah pada tahun ini, pihak Foursquare telah mulai membagi fungsi tersebut, aplikasi Foursquare asli lebih memfokuskan menemukan lokasi dan tempat menarik, sementara itu aplikasi baru dinamakan Swarm diperkenalkan untuk dukungan check-in.

Lanjutan dari kisah tersebut, pada hari ini pihak Foursquare telah resmi memperkenalkan aplikasi mereka untuk pengguna iPad, yang tentunya memudahkan pengguna iPad dalam merencanakan liburan dan perjalanan.

Dengan Foursquare untuk iPad ini, kamu di fasilitasi untuk menemukan lokasi seperti pada perangkat selular lainya, dimana dapat melihat lokasi-lokasi menarik yang terdekat atau lokasi menarik lainya sesuai pilihan kamu. Pengguna juga dapat menyimpan lokasi favorit mereka pada iPad, jika kelak ingin mengunjunginya kembali.

foursquare for ipad
Foursquare For iPad // 9to5mac

Bagi kamu pengguna iPad, dapat mendownload aplikasi Foursquare di app store dan silahkan untuk merencanakan liburan akhir tahun ini.

oiya.. jangan lupa untuk ceck-in hari ini 😀

Download Foursquare untuk iPad via App Store

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *