YotaPhone 2 Hadir Dengan Layar Sentuh Depan dan Belakang

YotaPhone 2

Hallo beroo udah pernah dengar Perangkat Seluler YotaPhone? Kalau belum yuk langsung saja kita simak, gini beroo dan sest YotaPhone ini merupakan salah satu merek perangkat seluler yang unik dan canggih dari Rusia, kenapa bisa dibilang unik dan canggih? ya karena itu pokoknya. Karena ia merupakan satu-satunya perangkat seluler didunia yang mempunyai dua layar di depan dan di belakang, setelah beberapa waktu lalu di Mobile World Congress 2014 sempat diperlihatkan kepada khalayak umum secara singkat, kini Yotaphone telah benar-benar secara resmi diumumkan, untuk YothaPhone 2 ia akan hadir dengan layar sentuh pada bagian depan dan juga belakang.

YotaPhone 2
YotaPhone 2

Untuk Spesifikasinya YotaPhone 2 hadir dengan layar berukuran 5 inci pada bagian depan dengan resolusi 1920 × 1080 pixel, untuk Layar belakang yang akan selalu menyala dengan dukungan teknologi E-paper (electronic paper display) yang membawakan ukuran 4.7 inci dengan resolusi 960 × 540 pixel.

Dari segi spesifikasi lainya, perangkat ini menggunakan chip pengolahan Snapdragon 800 2.2Ghz, memori 2GB RAM, kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 2.1 megapixel. Yotaphone 2 juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE, dan baterai berkapasitas 2500mAh.

Beberapa fungsi baru yang turut hadir adalah dukungan Smart Power Mode untuk memungkinkan pengguna mematikan layar utama mereka, dan menggunakan layar kedua berwarna abu-abu yang akan berfungsi menjawab panggilan dan sebagainya.

Seperti generasi sebelumnya, dia juga dilengkapi dengan dukungan untuk membaca buku, dan melihat beberapa informasi pada layar belakang, selain dapat mengatur gambar favorit. Yota mengatakan ia menawarkan baterai hingga 50 jam ketika digunakan dalam mode bacaan pada layar keduanya.

YotaPhone generasi kedua ini diharapkan akan memasuki pasar Asia pada kuartal pertama 2015 nanti, jadi kita nantikan saja kedatangan Smartphone Canggih ini kelak memsuki pasaran Indonesia juga.

image credit Tass

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *