Microsoft Akan Berbicara Lebih Banyak Fitur Baru Windows 10 Pada 21 Januari

Microsoft hari ini mulai menyebar luaskan undangan untuk para awak media internasional, dimana mereka akan mengadakan sebuah acara khusus yang dijadwalkan pada tanggal 21 Januari 2015 “22 Januari waktu Indonesia”, nah mereka ini diharapkan akan memamerkan dan berbagi lebih lanjut tentang sistem operasi Windows 10.

acara khusus yang dijadwalkan pada tanggal 21 Januari 2015 // WSJ
Acara khusus yang dijadwalkan pada tanggal 21 Januari 2015 berjudul : BAB Selanjutnya // WSJ

Seperti yang sudah Tim Ngonoo Bahas disini dan disana dan disitu, dari kesimpulan itu nampaknya Microsoft telah siap menghadirkan Windows 10 Technical Preview, tetapi lebih ditujukan kepada para pengembang dan bukan pengguna secara umum. Melalui acara khusus ini, pihak Microsoft diharapkan akan berbagi lebih lanjut tentang fungsi-fungsi apa saja yang akan dihadirkan untuk pengguna umum melalui Windows 10 nantinya, termasuk akan berbagi tentang Cortana di Windows 10.

Windows 10 menyertakan beberapa fungsi baru, termasuk dukungan desktop virtual, menu Start, dukungan menjalankan aplikasi ModernUI, lebih memfokuskan terhadap pengguna desktop, dan beberapa fungsi yang lainya.

Diharapkan acara ini akan disiarkan kepublik secara langsung, hal ini memungkinkan para pecinta Windows seluruh dunia turut bisa menyaksikan, dan mengetahui reformasi  apa saja yang akan dibawakan, bukan hanya untuk desktop dan laptop saja tentunya, tetapi juga untuk smartphone dan juga perangkat Xbox. mari kita bersama-sama menantikan pada tanggal 22 Januari. Tetap Istiqomah…

 Ilustrasi Fitur Gambar : Cewek Gembira Didepan Monitor via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *