Microsoft Resmi Akuisisi Perusahaan Email Mobile Acompli

Microsoft hari ini telah benar-benar secara resmi mengumumkan akuisisi aplikasi Mobile Acompli, Sudah tau Aplikasi Acompli Sohib NGONOO sekalian? Jadi gini Aplikasi Acompli ini adalah merupakan sebuah aplikasi berbentuk klien email untuk Android dan juga iOS. Harga akuisisi diperkirakan sekitar $ 200 juta.

Aplikasi Acompli iOS
Aplikasi Acompli iOS

Microsoft mengatakan akuisisi ini merupakan sejalan dengan usaha perusahaan tersebut dalam menjalankan lebih banyak fasilitas kepada pengguna perangkat selular. Dengan membeli Acompli, mereka dapat menjalankan pengalaman email yang lebih menarik pada perangkat selular, selain turut memudahkan pengguna untuk mengatur jadwal pertemuan, serta berurusan dengan file dan dokumen yang dikirim bersama email.

Pembangunan Acompli diharapkan akan turut diintegrasikan bersama tim pembangun Outlook, dan bisa kita lihat nantinya Microsoft akan menjalankan pengalaman email yang lebih baik untuk pengguna dari berbagai platform melaluinya. Microsoft mengatakan mereka akan berbagi lebih lanjut mengenai perkembangan untuk klien email tersebut dalam waktu beberapa bulan lagi. Aplikasi Acompli sendiri masih akan terus bekerja seperti biasanya pada saat ini.

Source logo Microsoft via : Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *