ASUS Zenfone Max Pro M2

Besok Hari Belanja Online Nasional 2014, Cek yang spesial di Lazada

Seperti Tahun-tahun sebelumnya Lazada sebagai Online Retail Besar di Indonesia kembali mengadakan Program Hari Belanja Nasional 12/12 Tahun 2014. Sebuah Event yang mana meningkatkan etos belanja Online dari pengguna Internet di Indonesia. Sebuah Event Online yang diharapankan akan meningkatkan pertumbuhan Online Bisnis ini.

Hari Belanja Online Nasional yang tahun ini menggunakan Hestek #1212Sale ini adalah sebuah event kreatip yang sudah berjalan sejak 2012. Upaya ini tentu saja untuk meningkatkan kepercayaan Pengguna Internet bahwa belanja online itu sekarang jauh lebuh mudah, aman dan nggak ribet.

Semua transaksi kita tercatat dan bisa di Tracking dengan mudah termasuk proses pengiriman dan hal2 lainnya. Lazada Indonesia sendiri juga sudah memberikan setiap Produk2 yang ditawarkan dengan Deskripnya yang sangat jelas dan details.

Dengan begitu diharapankan Calon Pembeli akan lebih percaya dan tidak ragu lagi untuk melakukan belanja secara Online. Belum lagi, di belanja Online kadang kita akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti Diskon, Voucher, harga lebih miring dan juga kelengkapan barang termasuk pilihan warna, opsi, dan lain sebagainya.

Yang cukup menarik dari Event seperti ini adalah Respon dari Pelaku Industri tentang Hari Belanja Nasional yang ikutan mendukung event seperti ini. Bahkan dari beberapa laporannya, Dari berbagai rilis yang dikeluarkan, bisa diasumsikan bahwa Hari Belanja Online Nasional 2013 memecahkan rekor penjualan online di Indonesia. Dan tahun ini Hari belanja Online Nasional kembali dengan peningkatan jumlah peserta menjadi 72 e-commerce yang masing masing memberikan penawaran gila bagi para konsumen online bahkan hingga 90%.

“Belanja online adalah kegiatan yang menyenangkan. Kami, sebagai para pelaku online retail sepakat untuk menjadikan Hari Belanja Online Nasional di tahun ini sebagai sebuah perayaan yang meriah untuk semua orang dengan memberikan fasilitas yang ramah, jelas, terpercaya dan tentu saja menggembirakan sehingga harapannya kebiasaan belanja online ini akan terus berkembang di Indonesia. Target kami tahun ini adalah setidaknya akan terjadi transaksi hingga dobel dari jumlah biasanya”

Kata Rizki Suluh Adi, salah satu penggagas pertama Hari Belanja Online Nasional di Indonesia.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, dimana animo konsumen sangat besar, tahun ini kami sangat siap. Kami telah meningkatkan kemampuan server kami sehingga mampu menampung lonjakan pembelian yang biasanya terjadi di hari 1212. Tidak hanya dobel, kami konfiden bisa menampung lonjakan hingga lebih dari lima kali lipat !”

Tambah Andry Huzain, SVP Marketing & Business Development Lazada.co.id

“Hari Belanja Online Nasional, atau hari 1212 ini bukan hanya milik industri e-commerce saja. Tapi harapan kami dapat berkontribusi bagi industri digital Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu kami sangat bahagia atas dukungan rekan rekan bagi acara ini” Ujar menambahkan.

Dan memang Hari Belanja Online Nasional 2014 terasa spesial karena adanya dukungan raksasa digital terhadap kegiatan ini. Dari pemain global seperti Facebook, Yahoo, Twitter, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM, Vserve, MigMe hingga pemain lokal seperti MigMe, DailySocial, StartupBisnis. Hingga dukungan dari infrastruktur Indonesia seperti Telkomsel, CIMB Niaga dan JNE.

Panduan Resmi Hari Belanja Nasional 12.12

Inilah Panduan Belanja 12 12

Inilah Panduan Belanja 12 12

Khusus kalian yang siap memborong barang-barang di Lazada, berikut ini Details Informasi Voucher berbasis waktu yang bisa kalian gunakan

Voucher Belanja Lazada 12.12 2014

Voucher Belanja Lazada 12.12 2014

Tips Belanja Online di Online Store Indonesia

Tips bagi konsumen online Indonesia, Hari Belanja Online Nasional akan dibuka mulai jam 12 malam pada tanggal 12 Desember. Jika anda tidak ingin kehabisan, mulailah melihat lihat barang yang anda idamkan, bandingkan mana penawaran terbaik, dan mulailah berbelanja mulai malam. Karena pengalaman tahun lalu, ada juga toko online yang semua barangnya sudah habis pada jam 4 pagi

Jadi apakah kalian sudah siap ikutan Sukseskan Hari Belanja Online Nasional 12/12 2014 ini?