Motorola Moto E Generasi Baru Dikabarkan Memiliki Spesifikasi Lebih Oke

Logo Motorola
Logo Motorola

Motorola Moto E memang belum terlalu lama dirilis, tapi toh smartphone tersebut mampu mencuri perhatian bagi sebagian orang. Soalnya harga yang ditawarkan tergolong sangat terjangkau, namun tidak mengesampingkan berbagai fitur unggulan yang ada di smartphone ini.

Bahkan Moto E baru dirilis sekitar bulan Mei yang lalu gais, tapi ya itu, dengan harga dan spesifikasi yang jempolan membuat smartphone ini banyak peminatnya. Walaupun belum lama dirilis, nampaknya Motorola sudah dikabarkan menyiapkan penerus dari generasi Motorola Moto E ini.

Tentunya sebagai penerus, spesifikasinya haruslah yang lebih oke ya gais, kalau lebih jelek atau gak ada perbedaannya sih ya namanya bukan penerus gitu. Makanya gak ada salahnya kita intip apa aja yang dihadirkan Motorola di penerus Moto E generasi kedua ini.

Perbedaan paling mencolok mungkin dari segi layarnya gais. Menurut kabar burung yang beredar, dikabarkan bahwa Motorola Moto E generasi kedua ini memiliki layar yang lebih lebar dari pendahulunya, yaitu berukuran 4,5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixel. Pasti user interfacenya lebih enak dipandang, soalnya layarnya udah makin lebar.

Motorola Moto E
Motorola Moto E

Jika dilihat dari segi komponennya juga tidak kalah oke gais. Masih menurut kabar burung yang beredar, Motorola Moto E generasi kedua ini dikabarkan akan menyematkan prosesor Snapdragon 400. Kapasitas RAM juga udah cukupan untuk kelas smartphone entry level, yaitu berkapasitas 1GB.

Untuk urusan sistem operasi atau operating system, tentunya Motorola Moto E generasi kedua ini akan menggunakan versi Android paling baru, apalagi kalau bukan Android Lollipop. Tentunya dengan Android Lollipop ini diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembelinya.

Dari segi kamera juga udah lumayan loh gais untuk kelas smartphone entry level, karena Motorola Moto E akan disematkan kamera dengan resolusi 5MP. Kamera dengan resolusi segitu tentunya udah bisa mengakomodasi kebutuhan jeprat-jepret para penggunanya. Namun sayangnya kamera ini tidak didukung dengan flash, jadi siap-siap aja kecewa kalau dipakai motret pada kondisi kurang cahaya. Mungkin kalian bisa mengakalinya dengan membawa lampu senter buat penerangan tambahan gais.

Kira-kira kapan ya Motorola mengenalkan generasi terbaru Moto E ini ke publik? Menurut kabar sih gak lama lagi gais smartphone murah Motorola ini akan dikenalkan ke publik. Semoga aja kabar tersebut benar, dan semoga aja harga yang dibanderol juga gak mahal, sama seperti generasi pertamanya. Makanya pantengin terus NGONOO gais, biar tau kabar terbaru dan gak kudet. Okey

Gambar: Logo Motorola via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *