Selain Tipis, ternyata Oppo R5 juga Sangat Kuat bodynya

  • Share
Smartphone paling tipis.

Sebagai smartphone pendatang baru, ternyata Oppo mampu menarik penasaran para pecinta gadget di tanah air. Apalagi, belum lama ini Oppo mengklaim mampu memproduksi smartphone yang super tipis, bahkan sebagai smartphone yang paling tipis di dunia. Belum lagi keunggulan lain jika dibandingkan dengan produk sejenis, dimana jika beberapa produk smartphone, baik yang low end, middle end, dan bahkan yang high end masih banyak ditemukan kondisi body yang rapuh, mudah bengkok, dan ada malah yang baterainya bisa mledug.

Tampilan smartphone Oppo R5.
Tampilan smartphone Oppo R5.

Untuk menghindari kekurangan tersebut, dan tentunya bisa memberikan sebuah produk yang berkualitas, Oppo meluncurkan produk teranyar mereka, yaitu Oppo R5. Produk inilah yang konon diklaim sebagai yang tertipis. Demikian juga dengan kekuatan body dari smartphone tersebut, cukup kuat dan anti bengkok. Menurut sumber dari pihak Oppo sendiri, kekuatan produk tersebut karena frame dari ponsel tersebut terbuat dari bahan yang cukup kuat, yaitu stainless steel. Untuk membuktikan bahwa produk ini cukup kuat, dalam akun video resmi Oppo diperlihatkan bagaimana produk ini bisa digunakan untuk membelah apel, memotong semangka, bahkan difungsikan sebagai palu untuk memukul paku. Ga percaya? Coba perhatiin video dibawah ini.

Dari tampilan dan tayangan video tersebut, tinggal kita pilih, kira kira kita beli smartphone tuh buat belah buah apa buat telpon? Namun dari tayangan tersebut bisa menjadi salah satu alternative buat kita, buat milih milih produk, dan yang penting so pasti harganya bisa dijadikan pertimbangan tuh.

Banyak sekali produk smartphone saat ini yang menampilkan keunggulan produk mereka, misal dari body yang tipis, kekuatan, tahan air, fitur kamera, harga, keunggulan aplikasi, dan masih banyak lagi yang bisa dijadikan acuan ketika mas bero and sist pingin ganti smartphone. Kalo ane sih masih setia pake smartphone jadul aja dech, secara kan fungsinya cuman buat SMS an doang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.