Skor Akhir Liverpool lawan Arsenal, Sama Kuat, 2-2

Hasil akhir liverpool lawan arsenal.

Seperti yang sudah diprediksi kemaren di artikel tentang prediksi pertandingan antara kedua kubu, dimana kedua duanya memiliki peluang yang sama, dengan di dasarkan pada statistik beberapa pertandingan antara keduanya. Begitupun dengan akhir skor tadi malam, dimana kedua klub, Liverpool dan Arsenal sama sama kuat dengan skor akhir imbang, 2-2.

Dengan skor tersebut, tentunya kedua kubu sudah bisa dipastikan ada yang puas dan kecewa. Tergantung dari point yang mereka raih selama ini. Masih adanya beberapa pertandingan melawan klub lain, sepertinya desain dan strategi pertahanan dan perlawanan harus dikaji ulang, atau bahkan ada faktor lain. Namun pada prediksi sebelumnya, kedua kubu sebenarnya sudah mempersiapkan diri, dan kondisi kedua pemain juga sudah sama sama fit, sehingga masih perlu dicari formula yang tepat untuk melakoni laga selanjutnya.

Skor akhir liverpool lawan arsenal.
Skor akhir liverpool lawan arsenal.

Seperti yang mas bero and sist saksikan tadi malem, pada babak pertama sampai turun minum, skor keduanya masih imbang, yaitu 1-1. Namun sepertinya, dari penampilan kedua klub, di babak pertama Liverpool terlihat lebih mendominasi permainan. Namun meskipun tampil lebih dominan, ternyata tidak membuat Liverpool bisa memanfaatkan beberapa peluang emas untuk menambah skor.

Beberapa peluang yang cukup bagus akhirnya bisa dimanfaatkan oleh Philippe Coutinho yang mampu memberikan keunggulan bagi Liverpool. Namun sayang, kondisi ini tidak berlangsung lama, karena pemain Arsenal, Mathieu Debuchy mampu memanfaatkan kemelut yang cukup tegang di depan gawang Liverpool. Hingga pertandingan usai, dengan kekuatan dan skema permainan yang cukup sempurna, kedua klub hanya bermain imbang 2-2, hingga babak akhir.

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *