Lamborghini Ternyata Bikin Smartphone Yang Harganya Selangit

Radityo | Teknologi | 10 Dec, 2014

Kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini gais, yaitu Lamborghini. Merek ini memang terkenal membuat mobil eksotis dengan kecepatan fantastis. Pabrikan mobil dengan logo banteng ini memang ahlinya dalam membuat mobil super kencang, tapi gimana jadinya ya kalau pabrikan ini memproduksi sebuah smartphone.

Lamborghini nampaknya tidak main-main dengan project smartphone buatannya, karena belum lama ini Lamborghini memperkenalkan smartphone Lamborghini 88 Tauri, sebuah smartphone mewah dan tentunya bertenaga.

Lamborghini 88 Tauri

Lamborghini 88 Tauri

Sama seperti dengan smartphone yang lainnya, smartphone Lamborghini 88 Tauri ini juga dijual dengan harga yang sangat fantastis, yaitu berharga $6.000 atau kalau dikurs dalam rupiah ya sekitar 72 juta rupiah gais, harga yang sangat mahal untuk sebuah smartphone kan?

Harga yang sangat fantastis tersebut tentu saja diimbangi dengan material yang digunakan serta performa yang jempolan gais. Kan rugi juga kalau beli smartphone harga segitu tapi kualitasnya biasa-biasa aja.

Material yang digunakan di Lamborghini 88 Tauri ini adalah perpaduan material kelas premium dan tentunya kuat gais, sebut saja baja dan juga kulit asli. Baja tersebut mempunyai warna hitam, emas, dan warna asli baja. Kulit yang digunakan juga mempunyai beberapa varian warna, yaitu hitam, biru, merah, oranye, dan juga coklat. Perpaduan material tersebut tentu aja menjadikan Lamborghini 88 Tauri terkesan kuat dan agresif, sama seperti mobil-mobil buatannya.

Lamborghini 88 Tauri Yang Mewah

Lamborghini 88 Tauri Yang Mewah

Lalu bagaimana ya dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Lamborghini 88 Tauri? Tentu aja spesifikasinya udah jempolan gais, seperti layar 5 inch dengan resolusi Full HD yang akan memanjakan mata penggunanya. Selain itu terdapat pula chipset quad-core 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 801.

Dari segi RAM yang digunakan juga udah besar gais, yakni RAM dengan kapasitas 3GB. Tentu aja dengan RAM sebesar ini, Lamborghini 88 Tauri gak bakalan lemot kalau pas lagi kalian operasikan. Kapasitas penyimpanan juga udah besar loh gais, yaitu 64GB. Begitu juga dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3.200 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu waktu standby bisa 1.000 jam gais, dan talk time bisa mencapai 35 jam.

Orang Kaya Lagi Nelpon pake Lamborghini 88 Tauri

Orang Kaya Lagi Nelpon pake Lamborghini 88 Tauri

Lalu bagaimana dari segi kamera ya? Jangan khawatir gais, Lamborghini 88 Tauri ini sudah dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 20MP. Pastinya hasil jepretannya udah sangat jernih dong ya. Untuk mendukung kegiatan selfie para penggunanya, kamera dengan resolusi 8MP juga disematkan untuk kamera depan smartphone ini. Oke banget kan?

Produksi smartphone Lamborghini 88 Tauri ini juga sangat terbatas loh gais, yaitu hanya berjumlah 1.947 buah aja. Angka tersebut ternyata memiliki arti, yaitu tahun dimana pendiri merek Lamborghini yaitu Tonino Lamborghini lahir dengan wajah yang tidak berdosa.

Gimana gais? Berminat untuk memiliki  smartphone buatan Lamborghini ini?

Gambar: Shutterstock.com">Logo Lamborghini via Shutterstock