Manchester United Akan Bentuk Los Galacticos

  • Share
Manchester United
Manchester United

Manchester United – Seakan tidak puas dengan pemain yang ada saat ini, United akan kembali berbelanja pemain pada brusa transfer Januari nanti. Seperti yang diketahui, sebelum Liga Inggris musim 2014/2015 dimulai United telah menghabiskan dana sebesar 150 juta poundsterling. Musim ini United siap berburu pemain lagi di bulan Januari.

Van Gaal
Van Gaal

sumber: dailymail

Kabarnya, United akan meniru metode yang dilakukan oleh raksasa Spanyol, Real Madrid yaitu mengumpulkan para pemain hebat di setiap posisinya atau yang lebih dikenal Los Galacticos. Madrid telah sukses dengan metode Los Galactios pada musim lalu ketika mereka menjuarai Liga Champions yang ke-10 nya.

Sang arsitek Manchester United, Luis Van Gaal akan meminang beberapa pemain di berbagai posisi seperti satu bek kanan, satu atau dua bek tengah, ditambah pemain sayap dan kemungkinan satu striker lagi setelah musim ini striker asal Kolombia Falcao masih berkutat dengan cidera yang dialaminya dan apabila status Falcao tidak dipatenkan oleh United.

Pihak klub akan selalu siap menggelontorkan dana berapapun yang diminta oleh sang pelatih asal Belanda tersebut. United  siap memecahkan rekor transfer jika Van Gaal inginkan pemian dunia yang berkualitas demi berjalanya metode Los Galacticos ala United. Mantan pelatih timnas Belanda itu memiliki target untuk menambah skuat yang ada.

Mats Hummels
Mats Hummels

sumber: theguardian

Target dari Van Gaal diantaranya dari barisan belakang yang menjadi sorotan dikarenakan banyak pemain yang cidera Van Gaal akan merekrut bek asal Borussia Dortmund, Mats Hummels dan Godin asal Atletico Madrid diperkirakan dipatok dengan 35 dan 25 juta pondsterling. Untuk posisi gelandang ada nama Kevin Strootman yang saat ini bermain di As Roma yang di perkirakan 30 juta pondsterling.

Arjen Robben
Arjen Robben

sumber: manchestereveningnews

Semakin kencang berita akan kepindahan bek sayap milik Barcelona, Dani Alves juga masuk dalam terget Van Gaal yang di perkirakan bebas transfer pada jendela musim dingin nanti. Selain nama-nama diatas, Van Gaal juga siap meminang anak asuhnya di timnas Belanda yakni Arjen Robben. Pemain milik Bayern Munchen ini diperkirakan bernilai 40 juta pondsterling.

Musim ini lini depan United hanya mengandalkan Rooney dan Persie, pasalnya Falcao sering mengalami cidera yang kambuh-kambuhan. Falcao dipatok oleh As Monaco senilai 43,5 juta pondsterling, Jika United tidak akan menebus pemain milik As Monaco itu, Van Gaal sendiri yang akan langsung turun untuk mencari pemain lini depannya.

Jika rencana revolusi skut ini berjalan dipastikan ada beberapa pemain yang akan pergi dari Old Trafford , diantaranya Nani, Tom Cleverley, Javier Hernandez, Nick Powell, Reece James, dan Michael Keane.

 

Gambar: Logo Manchester United via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.