DeviantART Meluncurkan Aplikasi Resmi Untuk Android dan iOS

DeviantArt sebelumnya telah merencanakan untuk meluncurkan aplikasi iOS dan Android dalam minggu-minggu ini, dan kemarin aplikasi mereka secara resmi telah mendarat untuk iOS dan Android.

Aplikasi ini diperkenalkan bersamaan dengan pengenalan logo baru DevianArt, mereka juga mengatakan bahwa tidak lama lagi akan memperbaharui versi web dengan desain yang dioptimalkan untuk aplikasi mobilenya.

DeviantArt For Android
Screenshot Android

 

DeviantArt For iOS
Screenshot iOS

Jika Sohib NGONOO menggunakan aplikasi ini, nantinya akan dapat mengikuti update dari komunitas karya seni online terbesar didunia ini cukup di genggaman tangan kamu saja, tak hanya itu kamu juga bisa melihat update-updete harian dari tim editorial DeviantArt melalui aplikasi tersebut, Bagi kamu yang memiliki akun DeviantArt, kamupun bisa memperbarui status dan mengupload karya-karya seni kamu seperti halnya pada versi web.

Nah bagi dirimu yang tertarik didunia seni digital, dan ingin menggunakanya melalui perangkat Android atau iPhone, dapat langsung mengunduh aplikasi resmi DeviantArt ini ke perangkat selular kamu dan mulailah mengikuti berbagai fungsi yang dihadirkan melaluinya, akan tetapi aplikasi ini hanya untuk ponsel saja, untuk tablet Aplikasi ini masih dikembangkan dan akan menyusul dikemudian hari.

Download DeviantArt untuk Android via PlayStore

Download DeviantArt untuk iOS via AppStore

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

1 thought on “DeviantART Meluncurkan Aplikasi Resmi Untuk Android dan iOS”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *