FitBit, gelang Pintar yang bisa Untuk Merekam

Gelang pintar model terbaru.

Satu lagi nih mas bero produk wearable gadget yang bisa dijadikan pilihan untuk koleksimu. Gelang pintar yang mempunyai fungsi untuk aneka aktivitas kamu seharian, termasuk juga merekam kegiatan kamu. Gelang yang satu ini memang tidak jauh berbeda dari produk sejenis yang ada, cuman dari segi tampilannya lebih sederhana. Gelang pintar ini namanya adalah FitBit. Oleh produsennya, gelang ini khusus diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai aktivitas olah raga cukup padat, seperti misalnya fitness.

Dengan pilihan yang beraneka warna dan juga ukuran yang bisa disesuaikan, gelang pintar ini selain multifungsi juga terlihat trendy dan keren. Sebagai salah satu perangkat wearable, seperti layaknya peralatan lainnya, FitBit menghadirkan beragama fitur yang juga bisa di sinkronisasikan dengan perangkat mobile, misalnya smartphone. Bagaimana dengan variasi produknya sendiri?

Produk gelang pintar model baru.
Produk gelang pintar model baru.

FitBit, yang merupakan gelang pintar untuk aktivitas olah raga, tentunya memberikan beragam pilihan produk tuh, mulai dari ukuran yang bisa disesuaikan, warna yang menarik, dan modelnya tuh mas bero. Ada beberapa bentuk model yang bisa Anda sesuaikan, tergantung dari selera masing masing. Yang lebih menarik lagi, gelang pintar ini juga sudah kompatibel dengan beberapa aplikasi fitness dan kesehatan yang biasa mas bero temukan di Android, sehingga sangat membantu aktivitas olah raga, mengetahui seberapa besar tingkat peningkatan aktivitas dari olah raga tersebut.

Dengan diluncurkannya FitBit, maka menjadi salah satu pilihan koleksi untuk wearable gadget, khusunya yang berbentuk gelang. Jika mas bero pingin tuh nyobain yang baru baru, FitBit bisa menjadi pilihan tuh. Namun untuk saat ini, produk tersebut masih belum dipasarkan di Asia, khususnya Indonesia. Mungkin tahun 2015, produk ini sudah mulai beredar di pasaran, khususnya Asia dan Indonesia.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *