LINE Membeli Layanan Streaming Musik MixRadio Dari Microsoft

LINE baru-baru ini telah mengumumkan dimana mereka ingin memasuki arena streaming musik dengan mengeluarkan layanan bernama LINE Music . Kini, dalam memfokuskan layanan tersebut, mereka membeli layanan MixRadio dari Microsoft, sekaligus akan lebih memudahkan menawarkan berbagai layanan musik melalui layanan pesan mereka.

Line dan MixRadio
Line dan MixRadio

MixRadio pertama kali diperkenalkan oleh Nokia sebelum ini, yang telah hadir di lebih dari 31 negara, termasuk Indonesia. MixRadio hadir pada platform Windows Phone, dan dengan akuisisi ini, tentunya LINE dapat menghemat waktu untuk berdiskusi terkait hak cipta dan sebagainya dengan penerbit musik lain diseluruh dunia.

Hal ini juga akan memastikan layanan MixRadio akan terus hidup, selain itu juga akan turut membawa layanan tersebut ke platform baru seperti Android dan juga iOS.

LINE Music sebelum ini telah diumumkan oleh pihak LINE dengan bekerjasama bersama Avex Digital dan juga Sony Music Entertainment. Pihak LINE dan Microsoft masing-masing merahasiakan harga akuisisi untuk layanan musik ini.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

1 thought on “LINE Membeli Layanan Streaming Musik MixRadio Dari Microsoft”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *