Aplikasi Editor Photo yang Cocok buat iPad-mu

  • Share
Aplikasi photo editor.

Buat mas bero yang suka edat edit photo di perangkat smartphone atau gadget, pasti dech udah nyobain banyak aplikasi. Meskipun hasilnya tidak semaksimal yang biasa dilakukan melalui PC, namun paling tidak bisa membantu jika ada pekerjaan atau iseng yang belum diselesaikan, dan harus segera di share mungkin ke temen temen? Untuk aplikasi edit photo, memang banyak sih bero yang bisa digunakan. Disini saya akan coba share beberapa aplikasi editor photo, yang kelihatan pro namun merupakan versi yang lebih murah dan terjangkau harganya.

Namun beberapa aplikasi yang akan ane share khususon buat mas bero yang punya iPad ya, jadi bukan yang lain. Namun ga tau juga sih kalo sampeyan pingin nyoba aplikasi tersebut, bisa ga tuh di pasang di platform lainnya. Mengapa iPad? Menurut beberapa orang yang pernah nyobain aplikasi photo editor, katanya sih karena di iPad itu layarnya gede, jadi bisa ngeliat hasil editan layaknya di PC. Berikut beberapa list buat mas bero yang pingin nyobain aplikasi editor photo di iPad :

Pixelmator

Buat para pengguna Mac, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Selain sudah banyak digunakan oleh para editor professional, aplikasi ini juga mudah untuk dicoba oleh mereka yang masih awam dengan beberapa tools yang ada di dalamnya. Selain karena tampilannya yang lebih sederhana, penggunaannya juga tidak terlalu ribet seperti versi yang ada di Mac.

Pixelmator photo editor.
Pixelmator photo editor.

Adobe Photoshop Mobile

Mas bero pasti kenal ama aplikasi edit photo yang satu ini. Sangat popluer di kalangan pengguna desktop berbasis Windows, kini Adobe merilis dua versi mobilenya bagi para pengguna gadget dan iPad, yaitu Photoshop Express (gratis) dan Photoshop Touch (berbayar). Kedua tipe aplikasi tersebut bisa digunakan oleh pengguna awam dan juga yang sudah semi professional. Namun dari hasil editor photo tersebut tidak jauh berbeda.

Photogene 4

Sejak lama aplikasi ini sudah banyak dikenal oleh para pengguna iOS. Dengan sejumlah fitur utama yang cukup lengkap, mas bero bisa menghasilkan hasil editan photo yang benar benar realistic, asalkan bisa mencari photo obyek yang bagus, sehingga nantinya hasilnya bisa lebih disempurnakan.

Begitulah kira kira beberapa aplikasi photo editor buat pengguna iPad. Ada banyak sekali aplikasi sejenis yang juga tidak kalah menarik dengan yang diatas, tinggal pinter pinter aja memilih yang terbaik, kemudian mencobanya satu persatu.

Gambar : Ilustrasi iPad via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.