Kiat Sukses Bisnis Dari Bos Facebook

Kiat meraih sukses.

Tahun 2015 sudah akan kita masuki. Saya yakin, mas bero and sist udah punya segudang rencana, baik rencana yang sudah jalan di tahun sebelumnya, atau bahkan rencana yang baru akan dirilis. Rencana itu sendiri bermacam macam, mulai dari membangun usaha, karier, pendidikan, dan masih banyak lagi rencana yang ada di benak kalian semua.

Untuk sebagian orang yang suka berbisnis, mungkin sudah menata begitu banyak jenis bisnis yang akan dijalani. Ini ada beberapa tips mas bero, dan tips ini saya rasa ga terlalu sulit sulit amat untuk diterapkan dalam menjalankan bisnis. Mas bero pasti tau kan dengan bos Facebook? Mark Zuckerberg membeberkan beberapa tips sederhana jika kalian semua ingin membangun sebuah bisnis, apalagi jika bisnis tersebut merupakan start up yang baru akan dilakukan.

Tips sukses bisnis.
Tips sukses bisnis.

Seperti yang pernah ia lakukan ketika pertama kali membangun Facebook tahun 2004 hingga seperti sekarang ini, ternyata banyak sekali kesalahan dan kegagalan dalam merintis usaha tersebut. Kesalahan demi kesalahan ia anggap sebagai sebuah pelajaran yang sangat penting untuk membuat yang lebih baik. Memang kita akui, tidak ada kesuksesan yang instan, semua butuh perjuangan dan juga kerja keras.

Menurut Mark Zuckerberg, kita janganlah takut sama kesalahan, karena semakin banyak kesalahan, maka kita akan semakin banyak belajar. Namun kalo salah terus ya mungkin kebangetan kali yaa. Ada banyak peluang sebenarnya jika mas bero and sist pingin mencoba berbisnis, apalagi jika kita bisa memaksimalkan internet, maka banyak sekali yang bisa kita ambil dari internet.

Di beberapa media juga sudah sering dibahas, bahwa internet memberikan banyak sekali kemudahan yang bisa diambil, baik untuk dunia bisnis, pendidikan, kesehatan, sosial, dan semua hal dalam kehidupan kita tersebut. Jika mas bero bener bener pingin mencoba berbisnis dengan tips ala Mark Zuckerberg, bukan tidak mungkin jika bisnis tersebut dijalankan dengan serius, maka akan memberikan hasil yang maksimal.

Gambar : Ilustrasi via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.