Soccer Talk, Aplikasi Buat Kamu Yang Gila Bola

  • Share
Sekumpulan Cowok Lagi Ngobrolin Bola
Sekumpulan Cowok Lagi Ngobrolin Bola

Dunia sepak bola memang gak akan ada habisnya buat dibahas ya gais. Entah itu dibahas dari segi permainan, atau bahkan dari segi entertaint. Pokoknya sepak bola emang menjadi magnet tersendiri, gak anak kecil, gak orang tua, gak cowok, gak cewek, semuanya menyukai olahraga mengolah si kulit bundar yang satu ini.Berhubung perkembangan teknologi dibarengi juga dengan perkembangan sepak bola, maka gak heran kalau sekarang bertebaran berbagai macam aplikasi yang berhubungan sama sepak bola. Entah itu game dan aplikasi-aplikasi yang berisikan informasi tentang dunia sepak bola. Nah sekarang ada aplikasi baru lagi nih yang berhubungan dengan dunia sepak bola, aplikasi ini buatan anak bangsa loh gais.

Nama aplikasinya adalah Soccer Talk, dan aplikasi ini sebernya berupa media sosial gitu gais. Kan sepertinya belum ada ya media sosial khusus yang membahas tentang dunia sepak bola. Ide awal untuk membuat Soccer Talk ini bermula ketika sepak bola dijadikan sebagai “agama” buat mereka yang fanatik, banyak komunitas bola yang mengadakan gathering dan nonton bareng, hal ini membuat CEO PT. ANSVIA yaitu Danny Wirianto selaku pembuat Soccer Talk meluncurkan sosial media berbasis sepak bola ini.

Soccer Talk
Soccer Talk

Diharapkan dengan adanya Soccer Talk ini para penggila bola bisa bertukar informasi terbaru dengan para fans di seluruh dunia. Beberapa komunitas sepak bola juga sudah bekerjasama dengan Soccer Talk loh gais, diantaranya adalah Milanisti Indonesia, Inter Club Indonesia Moratti, Indonesia Juventini, United Indonesia, Arsenal Indonesia Supporter Club, Manchester City Indonesia Supporter Club, Pena Real Madrid Indonesia, FC Bayer Muenchen Fans Indonesia, dan lainnya. Untuk kedepannya komunitas dari klub lain juga diharapkan ikut bergabung dengan Soccer Talk, karena saat ini komunitas lain tersebut masih menjalin kerjasama dengan pihak yang lainnya.

Screenshot Soccer Talk
Screenshot Soccer Talk

Oh iya gais, untuk saat ini Soccer Talk hanya bisa kalian nikmati buat para pengguna Android saja, dan bisa kalian download di Google Play Store, klik aja link ini gais. Buat menikmati aplikasi ini juga gampang, jika kalian udah download dan install di hape, kalian tinggal melakukan registrasi. Dan setelah registrasi selesai kalian bisa memilih channel klub yang diinginkan, bisa juga memilih lebih dari satu channel klub kok gais.

Screenshot Soccer Talk
Screenshot Soccer Talk

Dan layaknya sebagai sebuah aplikasi media sosial, Soccer Talk juga memungkinkan kalian buat membuat status, nulis artikel, upload gambar, ngasih komentar, dan lainnya. Makanya buat yang pakai Android dan ngaku gila bola, kalian bisa download Soccer Talk dan ikuti berita terbaru dari klub favorit kalian.

Gambar: Sekumpulan Cowok Lagi Bahas Sepak Bola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.